Senin, April 15, 2024
BerandaSlemanPSMTI DIY Terima Piagam Penghargaan atas Pelaksanaan Donor Darah HUT PSMTI ke-25

PSMTI DIY Terima Piagam Penghargaan atas Pelaksanaan Donor Darah HUT PSMTI ke-25

JOGJAEKSPRES.COM – Atas pelaksanaan donor darah dalam rangka ulang tahun Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) ke 25 yang serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada 8 Oktober 2023 lalu, PSMTI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang turut menggelar acara tersebut mendapat Piagam penghargaan dari PSMTI Pusat.

Dalam piagam penghargaan tersebut ditandatangi langsung oleh Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta dan Sekretaris Umum PSMTI, Peng Suyoto, B.Com.

Pada 2 November 2023 lalu, sebanyak 140 anggota Bhakti Putra dan PSMTI DIY, serta Muda Mudi Bhakti Putra (MMBP) bersama panitia donor darah juga atlet Wushu Sinduadi ikut memeriahkan acara penyerahan piagam penghargaan tersebut, di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta.

Baca Juga: PSMTI dan TNI Rayakan Ulang Tahun Bersama

“PSMTI DIY mendapat piagam penghargaan dari pusat atas terselenggaranya bakti sosial donor darah pada 8 Oktober,” ujar Ketua PSMTI DIY, Ellyn Subiyanti, Kamis, 9 November 2023.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSMTI DIY mewakili Ketua Umum PSMTI menyerahkan piagam ucapan terimakasih kepada Bank Panin yang turut mensukseskan acara donor darah tersebut.

“Diberikan piagam ucapan terimakasih kepada Bank Panin yang telah menjadi sponsor pada acara baksos donor darah,” kata Ellyn.

Baca Juga: MMBP – PSMTI DIY Gelar Baksos di Panti Asuhan Santo Thomas Gunungkidul

Ditambahkan Ellyn, MMBP juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dan turut berperan dalam keberhasilan serta kesuksesan acara bakti sosial donor darah dan juga malam arisan Bhakti Putra. (rth)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU