Minggu, April 14, 2024
BerandaPolitikaKetua PW GMPI DIY : Kader GMPI Harus Siapkan Diri Hadapi 2024

Ketua PW GMPI DIY : Kader GMPI Harus Siapkan Diri Hadapi 2024

JOGJAEKSPRES.COM – Ketua PW GMPI DIY, Jumakir di Wisma Puas Kaliurang dalam acara Pendidikan Kader Menengah GMPI yang di selenggarakan selama 2 hari tanggal 4 hingga 5 Maret 2023 dan di ikuti ratusan kader GMPI se DIY ini berharap dengan pendidikan kader ini para kader mampu memahami sejarah GMPI dan PPP sebagai induk partai serta belajar enterpreneurship.

”Kader harus paham sejarah GMPI dan juga tentang Partai Persatuan Pembangunan sebagi induk partai GMPI,di pendidikan ini juga di bekali materi enterpreneurship yang tentu memberikan manfaat untuk kader,” ujar Jumakir.

Dia juga berpesan, agar kader juga harus menguasai manajemen kepemimpinan serta belajar tentang media dan komunikasi publik.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan bahwa potensi kader yang di miliki GMPI harus di maksimalkan, sehingga pada tahun 2024 kader GMPI harus berani maju sebagai caleg di dapil masing-masing, minimal ketua PC GMPI harus maju sebagia caleg di dapilnya.

”Potensi kader GMPI harus di maksimalkan, sehingga harapannya 2024 kader GMPI harus berani maju sebagai caleg,” harapnya.

Dalam pendidikan kader menengah GMPI kali ini juga diberikan materi Strategi Pemenangan Pemilu sehingga kader mampu memahami strategi dan peta polittik sebagai bekal kemenangan PPP.

Hadir dalam acara Pendidikan Kader Menengah ini Ketrua DPW PPP DIY HM Yazid S.Ag yang turut memberikan semangat dan motivasi kepada kader, membersamai juga dalam acara Sekjen PP GMPI,Waketum PP GMPI. (gie/rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU