Senin, April 15, 2024
BerandaSlemanWomens Turnamen Tenis Jogja Stay Lounge Cafe, Tingkatkan Minat Olahraga Tenis

Womens Turnamen Tenis Jogja Stay Lounge Cafe, Tingkatkan Minat Olahraga Tenis

JOGJAEKSPRES.COM – Sebuah perhelatan akbar turnamen olahraga tenis lapangan khusus wanita akan digelar di Lapangan Tenis Outdoor UNY pada 2-3 September 2023 mendatang.

Kegiatan itu digelar dalam puncak acara rangkaian ulang tahun Stay Lounge Cafe ini bertujuan untuk meningkatkan minat cabang olahraga tenis lapangan di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Atlet Tenis Rekyan Woro yang terlibat menjadi wasit dalam Womens Turnamen Tenis Jogja Stay Lounge Cafe, Sabtu, 15 Juli 2023 dihadapan awak media saat menggelar jumpa wartawan di Stay Lounge Cafe.

Baca Juga: Serial Musikal Payung Fantasi Raih Piala Gold dalam Penghargaan PR Awards 2023 di Singapura

Disampaikan Rekyan, perhelatan ini dibuka untuk berbagai usia dan asal daerah. Akan tetapi syarat utamanya harus Wanita dan bukan atlet profesional.

“Kategorinya ganda putri, tetapi bukan atlet dengan tanpa batasan usia, minimal biasanya usia 18 tahun. Nanti wasit dan lain-lain perempuan karena memang ini khusus putri,” kata Rekyan.

Sementara, GM Stay Lounge Cafe Hangga Ian menyampaikan pemilihan tenis lapangan selain karena saat ini banyak peminat, sekaligus untuk meningkatkan minat olahraga tersebut terutama di kalangan perempuan.

Baca Juga: Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Anak Didik di Sekolah, Ini yang Dilakukan SD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta

Ian menambahkan, Turnamen Tenis Jogja ini tidak diperuntukan bagi para profesional dibidangnya. Turnamen secara khusus putri ini diketahui baru pertama kali diselenggarakan.

“Para pemain nantinya diharuskan memakai dress code warna putih, untuk pendaftaran Rp400.000,” katanya.

Selain Turnamen Tenis lapangan, kegiatan lain digelar antara lain J-Song Competition akan dilaksanakan pada Jumat, 28 Juli 2023. Kemudian akan ada Cosplay Photo Competition dan Coswalk Competition, bertempat juga di Stay Lounge Cafe pada Minggu, 30 Juli 2023.

Baca Juga: Maknai Sumpah Pemuda dengan Sehat Raga dan Sehat Finansial

“Pada coswalk competition, kami menghadirkan juri Ardhian dan Sasmi Zuu yang merupakan Cosplayer. Kemudian ada seorang desainer Lia Mustafa dan Ranni Omorfia Studio, yang merupakan Profesional Makeup Artist,” kata Ian. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU