Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBantulSekoci Aisyiyah PRA Sitimulyo Barat Dukung Kemenangan Ahmad Syauqi Soeratno dalam Pemilu...

Sekoci Aisyiyah PRA Sitimulyo Barat Dukung Kemenangan Ahmad Syauqi Soeratno dalam Pemilu 2024

JOGJAEKSPRES.COM – Sekoci Aisyiyah Pimpinan Ranting Aisyiyah Sitimulyo Barat Piyungan, Bantul pada Minggu kemarin (4/2/2024) di halaman Warung Kopikuden, menggelar senam santai sekaligus sosialisasi pemenangan calon DPD RI utusan resmi Muhammadiyah DIY Ir Ahmad Syauqi Soeratno agar sukses menjadi senator dari Yogyakarta.

“Jangan sampai kalah, maka Muhammadiyah, Aisyiyah dan Ottoman wajib menjadi pemilih pak Syauqi dan mengajak siapapun, karena utusan Muhammadiyah ini adalah kader terbaik dalam hal apapun,” ujar Dra. Hj. Wiwik Marwiyah, Ketua Sekoci Aisyiyah.

Diikuti seribu warga Aisyiyah dan masyakat umum senam dipandu oleh Elly Mahfuzh Mufti dan dibagikan ratusan doorprize.

Ketua Panitia Ermalia Sukma Dewi menyampaikan terima kasih kepada ibu ibu Aisyiyah dan Ortom NA, PM, IPM dan IMM yg telah bersama menggelar kegiatan sosialisasi pemenangan Ahmad Syauqi Soeratno.

“Tugas kita masih ada yaitu mengawal dan memberi suara kepada Pak Syauqi sampai menang dan Insya Allah Jogja makin istimewa,” kata Dewi yang juga pengurus PRA Sitimulyo Barat.

Baca Juga : Bawaslu DIY Gandeng Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta Ajak Mahasiswa Dukung Pelaksanan Pemilu 2024

Dalam programnya, selain sosialisasi juga akan digelar sosialisasi keliling dusun njajah deso milangkori untuk mas Syauqi dengan mengendarai kereta kelinci dan motor.

“Ibu ibu Aisyiyah harus semangat memenangkan mas Syauqi, walau banyak tantangan sampai menang,” imbuh Dewi.

Pada kesempatan tersebut, Sekoci Aisyiyah Sitimulyo Barat juga akan mengadakan kegiatan bazar umum rutin dan perawatan kesehatan dengan tes tensi, gula darah dan konsultasi kesehatan bersama pengurus Aisyiyah yang kebetulan berkhidmat di PKU Muhammadiyah Bantul dan PKU Muhammadiyah Jogja.

Kemudian akan digelar juga pelatihan menjadi saksi khusus ibu ibu Aisyiyah.

“Saatnya ibu ibu Aisyiyah turun gunung dengan mengawal pemilu 2024 agar jurdil dan Muhammadiyah memiliki perwakilan,” pungkasnya. (rls/arf)

 

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU