Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaSegara Amarta, Bincang Ringan Tentang Kota Yogyakarta di Rooftop Pasar Prawirotaman

Segara Amarta, Bincang Ringan Tentang Kota Yogyakarta di Rooftop Pasar Prawirotaman

JOGJAEKSPRES.COM – Dinamika pembangunan di Kota Yogyakarta untuk televisi diselenggarakan oleh Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta kerja bareng dengan SK Media.

Melalui “Segara Amarta” acara bincang ringan tentang Kota Yogyakarta, episode kali ini dilakukan di rooftop Pasar Prawirotaman Yogyakarta, Minggu (9/7/2023).

Hal tersebut sebagai altenatif baru tempat nongkrong asyik sore hari di Kota Yogyakarta bersama Ir. Aman Yuriadijaya, M.M. selaku Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta dan Veronica Ambar Ismuwardani, S.I.P. selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Endemi, Pemkot Yogyakarta Tetap Lanjutkan Vaksinasi Covid-19 Booster Kedua

Sebagaimana disampaikan Veronica Ambar Ismuwardani, S.I.P., Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, rooftop Pasar Prawirotaman yang berada di lantai 4 ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas rooftop Pasar Prawirotaman meliputi kuliner, spot foto, ruang podcast studio, editing studio, photo studio, music studio, seminar room, co working room, playroom, lactation room, meeting room, medical room, privat office dan event space.

Pasar Prawirotaman sebagai pasar modern dengan segala fasilitas yang modern tetap mempertimbangkan keberlangsungan entitas para pedagang tradisional yang ada di pasar by Prawirotaman.

Baca Juga: Pemkot Yogyakarta Tertibkan Reklame Besar yang Tak Berijin

“Mari kunjungi dan coba fasilitas modern yang ada di rooftop Pasar Prawirotaman,” kata Ir. Aman Yuriadijaya, M.M. Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU