Selasa, April 16, 2024
BerandaPendidikanRektor UWM Lantik 4 Pejabat Baru: Pentingnya Menjadi Pejabat yang Visioner

Rektor UWM Lantik 4 Pejabat Baru: Pentingnya Menjadi Pejabat yang Visioner

JOGJAEKSPRES.COM – Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan UWM. Pelantikan dilakukan di Ruang Sidang Kampus Terpadu UWM, Banyuraden Gamping Sleman, pada Selasa (2/5/2023).

Rektor mengatakan bahwa penggantian pejabat perlu dilakukan dalam organisasi yang dinamis, dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada. Perubahan formasi struktur atau pengisian pejabat baru diharapkan menjadikan organisasi UWM berjalan lebih efektif.

“Supaya UWM bisa bergerak lebih cepat dengan visi misi UWM berbasis kerja sama baik internal maupun eksternal,” kata mantan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) ini.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr, Jumadi, S.E., M.M., Wakil Rektor III Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si., para dekan serta wakil dekan di lingkungan UWM.

Dalam acara ini dilantik Wakil Rektor II definitif yang menggantikan Plt Wakil Rektor II saat ini yaitu Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si. Adapun nama pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Dyah Titin Laswati, S.T.P., M.P. diangkat sebagai Wakil Rektor II.

2. Tommy Satriadi Nur Arifin, S.I.Kom., M.A. diangkat sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

3. Niken Permata Sari, S.E., M.Sc. diangkat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi.

4. Sri Lestari Harjanta, S.I.P., M.Si. diangkat sebagai Ketua Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Lebih lanjut setelah Rektor melakukan sumpah jabatan pada WR II UWM, WD I Fisipol, WD II FE dan Kaprodi AP memberikan sambutan sekaligus memberikan motivasi pada pejabat baru.

“Menjadi pejabat harus memiliki komitmen, integritas, kompetensi, dan harus visioner, sehingga harus terus belajar, tidak ada jabatan yang diperoleh karena sekolah, tetapi karena belajar dan pengalaman”, pungkas Rektor UWM. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU