test
Selasa, Juni 18, 2024
BerandaPendidikanRektor UWM Lantik Pejabat Baru Periode 2024-2028

Rektor UWM Lantik Pejabat Baru Periode 2024-2028

JOGJAEKSPRES.COM – Rektor Universitas Widya Mataram (UWM), Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat di lingkungan UWM untuk periode 2024-2028 pada Jumat (1/3/2024) di Kampus Terpadu UWM, Banyuraden, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebanyak 33 pejabat yang dilantik ini meliputi Wakil Rektor, Kepala Biro, Kepala Lembaga, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, dan Kepala Divisi.

Rektor UWM menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama atas kerja keras untuk UWM tanpa mengenal waktu dan tempat.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Yayasan Mataram Yogyakarta, Dr. Achiel Suyanto, S.H., M.H., M.B.A. dan Dr. Inge Gunawan, M.Si., C.M.A.

“Selamat bertugas untuk para pejabat baru. Tugas yang diemban tidak ringan, tantangan kedepan semakin berat, khususnya tentang peningkatan jumlah mahasiswa baru,” kata mantan Ketua Forum Rektor Indonesia ini.

Baca Juga: UWM Melangkah Global, Kunjungi NIU untuk Perkuat Kerjasama

Dr. Inge dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat struktural periode 2020-2024.

“Kepada para pejabat lama yang kembali bertugas, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si. yang merupakan perwakilan pejabat lama, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa selama bertugas selama 4 tahun di periode 2020-2024 banyak pengalaman yang didapatkan, baik best practice maupun bad practice.

“Menjaga kebersamaan sangat penting, bangun jejaring dengan dunia luar demi kemajuan UWM,” kata dosen Program Studi (Prodi) Sosiologi ini.

Semoga dengan adanya pejabat baru dapat meningkatkan reputasi dan daya saing universitas di tingkat nasional dan internasional. (*)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU