Senin, April 15, 2024
BerandaBantulLions Club Yogyakarta Puspita Mataram Menggelar Bakti Sosial di Tempat Wisata Bojong...

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Menggelar Bakti Sosial di Tempat Wisata Bojong Asri

JOGJAEKSPRES.COM – Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram menggelar bakti sosial diabetes, environment, dan relieving the hunger, Minggu 25 September 2022 di Tempat Wisata Bojong Asri, Pantai Depok, Bantul.

“Bakti sosial yang kami selenggarakan ini merupakan 3 pilar dari lima pilar yang kita jalankan dari tugas Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram untuk pengabdian kepada masyarakat,” ujar President Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, Dwi Haroyah Musliatun disela kegiatan.

Dijelaskan Haroyah, dalam program diabetes, pihaknya melakukan senam sehat, pengecekan tekanan darah dan periksaan gula darah gratis, yang kesemuanya bertujuan agar masyarakat senantiasa sehat.

“Selanjutnya environment, di tempat wisata Bojong Asri ini akan dibuka wisata kano, kami membantu dalam hal penghijauan, dengan penanaman pohon pule dan pohon cemara, selain itu untuk menjaga kebersihan lingkungan, kami juga menyediakan tempat sampah,” kata Haroyah.

Selanjutnya, relieving the hunger, masih kata Haroyah, bagi peserta senam akan diberikan makanan sehat dan doorprize.

Dipilihnya tempat wisata Bojong Asri, kembali dijelaskan Haroyah, karena tempat itu merupakan binaan dari Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, yang merupakan sebuah destinasi wisata anyar di wilayah Pantai Depok, Bantul.

“Diharapkan pula dengan adanya wisata baru dapat menggerakan perekonomian masyarakat sekitar, dan membantu program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian, dan juga kesejahteraan masyarakat,” pungkas Haroyah. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU