Rabu, Februari 28, 2024
BerandaSlemanLurah Condongcatur Wisuda S2 Magister Ilmu Pemerintahan

Lurah Condongcatur Wisuda S2 Magister Ilmu Pemerintahan

JOGJAEKSPRES.COM – Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, SIP, resmi menyandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan (MIP) setelah diwisuda di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD” Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022).

Gelar ini diperoleh Reno setelah menempuh kuliah selama 2 tahun atau 4 semester di Program Pascasarjana Magister S2 Ilmu Pemerintahan di STPMD “APMD” Yogyakarta yang berhasil lulus dengan predikat cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,76 dengan total SKS 40.

Sebelumnya pada 2 Februari 2022 telah melaksanakan ujian tesis dengan judul “Evaluasi Kebijakan Revitalisasi Pasar Desa Melalui Program Digitalisasi Pasar di Pasar Kolombo Kalurahan Condongcatur” dengan penguji Dr Sugiyanto, S.Sis, Dr R Widodo Triputro dan Dr Supardal, M.Si

Saat ini Reno Candra Sangaji, SIP, MIP sedang lanjut studi kuliah S3 Program Doktoral Ilmu Manajemen sejak Agustus 2022 lalu. “Agar memiliki kemampuan dalam mengelola dan memimpin penelitian bidang manajemen yang didasarkan pada analisis interdisiplin, multidisiplin dan atau transdisplin,” kata Reno, yang akan menempuh program doktor selama 6 semester di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

“Semoga ilmu pemerintahan yang didapat selama menempuh pembelajaran perkuliahan bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Reno. (afn)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU