Saturday, December 2, 2023
HomeJogjakartaGowes Bareng APTISI V dan LLDIKTI Ajang Silaturahmi Pimpinan dan Dosen

Gowes Bareng APTISI V dan LLDIKTI Ajang Silaturahmi Pimpinan dan Dosen

JOGJAEKSPRES.COM – Gowes Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) V – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V (LLDIKTI V) dengan host Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), merupakan ajang silaturahim pimpinan dan dosen di LLDIKTI V.

Demikian disampaikan Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec., Ketua Gowes APTISI V – LLDIKTI V di lokasi finish Kampus UKDW, Jl. dr. Wahidin Sudirohusodo, Yogyakarta, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam acara yang diikuti 150 peserta ini para pimpinan LLDIKTI V periode sebelumnya yaitu Prof. Dr. Budi Santoso Wignyosukarto, Dipl.HE., Prof. Dr. Didi Ahjari, M.Com., Ak., CA., dan Dr. Wegig Pratama.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Satgas Andika Wiratama PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

Acara ini juga diikuti pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) serta dosen se-DIY.

Prof Edy yang juga merupakan Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) ini mengucapkan terimakasih kepada UKDW sebagai tuan rumah.

“Selamat ulang tahun UKDW, semoga semakin berkibar di tingkat nasional dan internasional,” ujar mantan Ketua Forum Rektor Indonesia ini.

Baca Juga: TKD Prabowo Gibran DIY Dibentuk, Siapkan Strategi Pemenangan Gaet Pemilih Pemula Milenial

Rektor UKDW, Dr. Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua peserta gowes atas partisipasinya.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis UKDW ke-61,” katanya.

Ketua APTISI V, Prof. Fathul Wahid, M.Sc., Ph.D. dalam sambutannya mengungkapkan gowes ini merupakan ikhtiar lldikti dan aptisi untuk menyelesaikan permasalahan PTS secara jogjawi.

Baca Juga: Bantu Genjot Omset Perusahaan, KOMISI akan Menggelar Seminar Sales Transformation

“Semoga semua PTS maju dan berkembang bersama,” katanya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian puluhan doorprize kepada para peserta. (rls)

Berita terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU