Saturday, December 2, 2023
HomeEkonomi BisnisBantu Genjot Omset Perusahaan, KOMISI akan Menggelar Seminar Sales Transformation

Bantu Genjot Omset Perusahaan, KOMISI akan Menggelar Seminar Sales Transformation

JOGJAEKSPRES.COM – KOMISI yang merupakan Asosiasi Komunitas Profesi Sales Indonesia akan menggelar acara Seminar Nasional bertajuk Sales Transformation, Unleashing The Power Of AI Era, pada Sabtu, 11 November 2023 bertepatan dengan Peringatan Hari Sales Indonesia (Harsindo).

Indra Hadiwidjaja, selaku Ketua Umum Komunitas Sales Indonesia membeberkan bahwa acara ini digelar juga dalam rangka ulang tahun ke-12 KOMISI yang tentunya diikuti oleh para pengurus dan anggota KOMISI se-Indonesia dan di adakan di Grand Diamond Hotel Yogyakarta dan juga di buka untuk umum khususnya profesi sales, para profesional, direktur hingga staf perusahaan yang berkecimpung terhadap upaya pencapaian target penjualan perusahaan. Dimulai pukul 09.00 wib sampai 15.30 wib dikemas dalam bentuk seminar, dan talkshow interaktif.

“Saat ini terjadi disrupsi profesi sales, dimana, sales person yang dulunya hebat, bisa jadi tenggelam dan hilang dari perusahaan karena tidak up to date, mengikuti cepatnya perkembangan jaman, yang ditandai masifnya Artificial Intelligence (AI). Tidak semua perusahaan mulai menyadari, sehingga kapasitas dan kompetensi para salesnya tidak di improve lagi dengan tidak diberi sarana untuk training atau ikut seminar semacam ini. Seminar ini adalah bagian dari investasi leher ke atas, seperti halnya kapak buat potong pohon, kapaknya perlu di asah agar lebih cepat mendapatkan potongan pohon, seharusnya setelah ikut Seminar ini, terbuka inside baru untuk melejitkan diri dalam meraih target perusahaan, para sales sudah mendapatkan senjata baru yang terasah untuk meraih hati pelanggan kekinian, ” papar Indra.

Baca Juga: Pegiat Jamu Berkumpul di Seminar Nasional, Pelatihan dan Pameran Jamu di Yogyakarta

Dedy Budiman, Mpd, founder KOMISI yang merupakan Sales Champion Trainer juga mengajak para sales dan perusahaan yang sering menggunakan lembaga trainingnya untuk memberi kesempatan dan mendaftarkan team dalam seminar.

Selain dirinya yang menjadi pembicara dan membeberkan strategi terkini untuk melejitkan omset dan mencapai target yang optimal ada empat pembicara lain yang membagikan pengalaman keberhasilannya dan strategi sales kekinian.

Adapun para narasumber Dedy Budiman, MPD (Champion Sales Trainer & Founder KOMISI), Yani Sastra (Bendahara DPP KOMISI, Founder PT. Antero Agung Jaya dan PT. Layanmas Selaras Esa, Life and Soul Inspirator), Sutejo, SIP, MNLP, CBC, ELT (Direktur Larissa Aesthetic Center), Anastasia SL, S.Psi, AWP¬ģ, CPPS, CT (Ketua KOMISI DPD Jogjakarta & Regional Sales Trainer Qoala Plus), Yoyok Hery Wahyono (Owner Waroeng SS) yang akan membagikan pengalamannya membuka mindset dan insight untuk para sales.

Baca Juga: Segara Amarta, Bincang Ringan Tentang Kota Yogyakarta di Rooftop Pasar Prawirotaman

“Ulang Tahun ke -12 Komunitas Sales Indonesia ini, diadakan di Yogyakarta, karena selain kota ini berkembang menarik sebagai destinasi pendidikan dan wisata, klien perusahaan saya terutama di Yogyakarta sering mengeluh susahnya cari rekrut sales, apalagi yang kompeten, oleh karenanya terimakasih tim KOMISI DPD Yogyakarta yang menjadi panitia penyelenggara acara dan terima kasih juga bagi Perusahaan yang antusias mengirimkan tim salesnya, dan para sponsor yang membuat biaya investasi seminar ini sangat tidak masuk akal saking murahnya, ” ujar Dedy yang baru saja meluncurkan buku terbarunya berjudul Kejar Target Lagi.

Sekar Tyas Nareswari, Koordinator Divisi Vokasi yang juga merupakan tim pendaftaran mengatakan bahwa kali ini antusias penambahan pendaftaran peserta masih terus mengalir menjelang acara.

“Ayo bergabung para sales dalam acara ini, kesempatan berharga dengan investasi sangat murah bagi perusahaan yang mengirimkan tim salesnya, menghadirkan lima narasumber kompeten, di hotel berbintang empat dengan mendapatkan lunch dan snack, hanya dengan harga mulai seratus lima puluh ribu rupiah saja. Pendaftaran langsung saya layani via whatapps di nomer 6287821343475, yang merupakan nomer saya sendiri. Demi meningkatkan kemajuan kompetensi dan ilmu baru bagi rekan rekan seprofesi, kapasitas tempat sudah diperlebar lagi, dengan tempat duduk round table yang eksklusif menambah kenyamanan peserta, dan dapat melakukan pembayaran on the spot, asal sudah daftar via whatapps, ada penambahan kapasitas tempat untuk lebih dari 200 orang,” pungkas Sekar. (rls)

Berita terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU