Senin, April 15, 2024
BerandaEkonomi BisnisSemarakan Diskon Deals Boom Sale, ACE Urip Sumoharjo Bagikan Rujak Thailand

Semarakan Diskon Deals Boom Sale, ACE Urip Sumoharjo Bagikan Rujak Thailand

JOGJAEKSPRES.COM – Ace Urip Sumoharjo Yogyakarta, pusat retail perkakas dan gaya hidup yang terletak di Pusat Kota Yogyakarta, kembali manjakan pelanggannya dengan aktivitas demo masak weekend 8-9 Oktober 2022 dan berbagai penawaran menarik Boom Sale.

Suguhan rujak thailand yang didemokan berdekatan dengan pintu masuk toko, mengundang daya tarik pengunjung, disertai kudapan lain berupa popcorn, kentang goreng, nugget dan sosis yang diolah sambil mengenalkan produk Ace berupa set pisau, air fryer, kompor induksi, fry pan set serta coffe maker untuk membuat minuman kopi dengan campuran gula aren yang semuanya bisa dinikmati secara cuma-cuma, sembari mensosialisasikan promo Diskon Deals untuk bisa dimanfaatkan pelanggannya dalam rangkaian Program Boom Sale.

Sekar Tyas Nareswari, selaku Store Manager menjelaskan bahwa promo Diskon Deals yang berlangsung tanggal 8 sampai 10 Oktober 2022 ini merupakan alternatif cara berbelanja modern tanpa antrian di kasir dengan menggunakan aplikasi belanja online, meski posisi di dalam toko Ace.

“Dengan demikian, belanja self service, tanpa perlu antri di kassa karena dilakukan dengan cara scan barcode produk sendiri yang diminati, lalu langsung klik pembayaran melalui handphone pribadi,” ujar Sekar

“Program diskon deals ini, momentum belanja terbaik bagi pelanggan yang bertubi-tubi diberi kemanjaan dan kebahagiaan, pasalnya selain sebagian besar barang ditawarkan dengan diskon dan spesial price hingga 70% yang berbarengan dengan program BOOM SALE, khusus pengguna aplikasi belanja Miss Ace dan Ruparupa.com, bisa mendapat cashback hingga 10 juta. Untuk pembelanjaan minimal 1,5 juta rupiah, dapat cashback 20% yang penggunaannya bisa dipakai untuk transaksi selanjutnya dengan minimal 5 kali lipat dari nilai voucher cashback yang sebelumnya memasukkan kode voucher ACE1010 diaplikasi via handphone customer, selain itu banyak pilihan produk buy one get one, special price dan promo bundling produk,” ujar Sekar.

Sekarpun menjelaskan bahwa gratis untuk menjadi member Ace dengan cara mendaftar melalui aplikasi MISS ACE dan langsung mendapatkan poin tambahan 20 untuk new member dan tambahan 5 poin bahkan lebih untuk pembelanjaan di atas lima ratus ribu rupiah yang kemudian poin belanja bisa dipakai untuk pembayaran, 40 poin senilai seratus ribu rupiah berlaku kelipatannya.

“Dunia sudah berubah, retail offlinepun perlu berbenah, agar tetap menarik dikunjungi. Kami rajin memberikan kejutan yang menghadirkan pengalaman langsung, salah satunya icip icip produk demo yang beraneka serta aktivitas lain yang dishare juga melalui IG dan Tiktok toko. Jadi platform online bukan pesaing toko offline, justru dimanfaatkan sebagai sarana promosi bahkan menjadi omni channel yang dapat digunakan juga menaikkan omset, bahkan toko Ace Urip ini juga melayani pembelanjaan via tokopedia yang menjangkau lebih luas lagi tidak terbatas hanya di yogyakarta. Itulah kenapa sales person di store kami, musti berkala mengupgrade kemampuan teknologi agar bisa proaktif, tidak gaptek, bisa mengambil hati segmen generasi Y dan Z yang tidak bisa lepas dari gadget,” jelas Sekar.

Dalam demo membuat rujak thailand, Indah Trisnowati, petugas demo menjelaskan juga aneka set pisau yang dijual di Ace dengan harga mulai seratus ribuan dan mempraktikan cara memotong buah, daging dan sayur dengan pisau yang berbeda beda dan menjelaskan bentuk potongan yang dihasilkan serta menjelaskan produk demonya pada pengunjung.

“Pisau set ini terdiri dari enam jenis yang peruntukannya berbeda beda untuk buah, daging, roti, slicer, gunting sayur, bisa dipakai untuk memotong jenis wedges untuk potongan kentang setengah lingkaran, hash brown untuk nugget, serut untuk rujak mangga dan keperluan berkreasi lain atau menghias yang mengasyikkan di dapur,” papar Indah yang merupakan lulusan SMK Perhotelan. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU