Senin, April 15, 2024
BerandaSeni BudayaSambut Ramadhan, Komunitas Foto Kumpul di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

Sambut Ramadhan, Komunitas Foto Kumpul di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

JOGJAEKSPRES.COM – Mengakhiri kegiatan menjelang bulan Ramadhan, komunitas fotografi, Fujiguysid Indonesia Regional Yogyakarta, menggelar foto-foto bersama di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Minggu (12/3/2023).

Ketua Komunitas Fujiguysid Indonesia Regional Yogyakarta, Sahite Firdaus kepada awak media mengatakan selain kegiatan foto-foto bareng ini menutup aktivitas jelang Ramadhan, juga sebagai tanda di launchingnya kaos komunitas yang baru.

“Fujiguys Yogyakarta rutin mengadajan acara belajar fotografi bersama sekaligus praktek dengan berbagai kegiatan,” kata Sahite.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo menyambut baik atas pelaksanaan acara foto-foto bersama di hotel yang terletak di Jalan Kemetiran Kidul No 5, Yogyakarta ini.

“Ini tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul para fotografer, tapi nanti juga akan dipilih foto-foto terbaik yang akan mendapatkan reward,” ujar Joko disela acara.

Dijelaskan Joko, fotografer yang hadir akan mengambil gambar makanan, ruangan dan tempat-tempat menarik lainnya di hotel yang mengusung konsep heritage ini.

“Kegiatan foto-foto ini juga sekaligus salah satu upaya menggairahkan dan membangkitkan pariwisata serta ekonomi menjelang bulan Ramadhan,” tambah Joko.

Joko juga menjelaskan pada bulan Ramadhan ini, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta mempunyai paket buka puasa bersama seharga Rp127 ribu.

“All you can eat, ditambah menu lengkap dan diiringi alunan musik, agar nyaman menyantap hidangan berbuka puasa,” kata Joko.

Selain itu dalam bulan penuh hikmah tersebut, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta juga menyediakan paket kamar dengan harga Rp657 ribu per malam.

“Untuk room, breakfast/sahur serta dinner untuk berdua,” tutup Joko. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU