Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaPKS Kota Yogyakarta Berkampanye dengan Menggelar Flash Mob

PKS Kota Yogyakarta Berkampanye dengan Menggelar Flash Mob

JOGJAEKSPRES.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Yogyakarta menggelar Flash Mob yang merupakan agenda nasional DPP PKS untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Flash Mob yang diselenggarakan pada Minggu, 14 Januari 2024 ini diikuti oleh kader dan simpatisan PKS, serta berpusat di simpang empat Jalan Batikan dan Jalan Menteri Supeno Yogyakarta, setelah sebelumnya berkumpul di Kantor DPD PKS Kota Yogyakarta.

“Hari ini PKS Kota Yogyakarta bersama seluruh wilayah PKS di seluruh Indonesia menyelenggarakan agenda Flash Mob sebagai bagian dari rangkaian kampanye yang diselenggarakan oleh PKS,” ujar Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Nasrul Khoiri, disela acara.

Flash Mob ini, sambung Nasrul Khoiri adalah agenda untuk menyapa dan menyambangi masyarakat, serta memperkenalkan PKS kepada masyarakat.

“Juga sekaligus mengenalkan pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin kepada masyarakat sebagai calon presiden dan cawapres yang akan dipilih pada Pilpres mendatang,” katanya.

Nasrul Khoiri menegaskan, PKS serius dan telah mempersiapkan semuanya untuk menyambut hajat besar pemilu di tahun 2024 ini.

“Ada sekian banyak tawaran program yang telah dipersiapkan PKS untuk masyarakat agar kedepan ketika masyarakat memilih PKS, mereka akan mendapatkan banyak sekali kemanfaatan dan tentunya kembalinya kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

“Kader PKS dan Caleg PKS telah siap menyapa masyarakat, membersamai masyarakat, caleg-caleg kami telah turun ke bawah bertemu melakukan agenda temu warga, sosialisasi ditengah masyarakat,” imbuh Nasrul Khoiri.

Dia berharap, dengan digelarnya Flash Mob ini, masyarakat dapat memberi dukungan kepada PKS maupun pasangan AMIN pada pemilu mendatang.

“Harapannya semuanya nanti berujung kepada dukungan masyarakat kepada PKS, kami percaya dan optimis bahwasanya masyarakat akan memberikan harapan besar dan dukungan yang besar kepada PKS dan tentunya harapan serta dukungan itu akan menjadi tambahan Semangat bagi PKS untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” pungkasnya. (rls/*)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU