Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaFestival Ganjar-Mahfud Hadirkan UMKM dan Kesenian Warga Kampung Nyutran Yogyakarta

Festival Ganjar-Mahfud Hadirkan UMKM dan Kesenian Warga Kampung Nyutran Yogyakarta

JOGJAEKSPRES.COM – Patembayan Nusantara bersama Teras Ganjar menggelar Festival Ganjar-Mahfud, Minggu, 14 Januari 2024 di Jalan Taman Siswa, Yogyakarta.

Disampaikan Koordinator Patembayan Nusantara, Pedro Inharto, kegiatan Festival Ganjar-Mahfud yang digelar ditengah Kota Yogyakarta, tepatnya Kampung Nyutran merupakan salah satu dukungan terhadap Capres dengan nomor urut 3 tersebut.

“Ini bentuk konsistensi kami melalui kebudayaan sebagai laku untuk melakukan kampanye pak Ganjar-Mahfud,” ujar Pedro disela acara.

“Kami bersama Teras Ganjar menggelar Festival Ganjar-Mahfud di Kampung Nyutran, dengan melibatkan ormas, masyarakat, dan berbagai kesenian. Kita gerak bersama,” tambahnya.

Baca Juga: Kedepankan Kesenian Budaya dan Ekonomi, Patembayan Nusantara Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Gunungkidul

Dalam Festival Ganjar-Mahfud ini dijelaskan Pedro menampilkan Kirab Budaya, Lesung Nyutra Budaya, Barongan Tirta Budaya, Orgen Tunggal, Flashmob, dan Sablon Gratis.

“Yang jelas acara ini sebagai media bersenang-senang. Pemilu itu pesta demokrasi, kami harap tidak ada intimidasi. Pesta demokrasi haruslah dilakukan dengan happy,” kata Pedro.

Sementara Koordinator Teras Ganjar, Sarto Wahono menyampaikan warga Kampung Nyutran siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran pada Pilpres mendatang.

“Kami warga Nyutran dalam mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud menggelar Festival Ganjar-Mahfud dengan membedayakan segala apa yang dimiliki oleh kampung Nyutran, baik itu UMKM maupun keseniannya,” kata Sarto.

Baca Juga: KTP Sakti Ganjar-Mahfud Jalan Kesejahteraan Rakyat

Warga Kampung Nyutran berharap Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres dengan satu putaran. (mar)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU