Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBantulPawai Drum Band AAU, Jalan dari Trirenggo Menuju Paseban Ditutup Mulai Sabtu...

Pawai Drum Band AAU, Jalan dari Trirenggo Menuju Paseban Ditutup Mulai Sabtu Pagi

JOGJAEKSPRES.COM – Bagi warga Bantul dan sekitarnya yang hendak menuju kota Bantul hendaknya menghindari ruas jalan yang menghubungkan lapangan Trirenggo dengan lapangan Paseban.

Hal ini dikarenakan akan dilakukan pawai drum band dari Akademi Angkatan Udara (AAU) dalam rangka puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kabupaten Bantul pada Sabtu (12/11/2022) mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk itu Polres Bantul akan melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan yang dilakukan sampai siang.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana SSn mengungkapkan, sejumlah ruas jalan yang dilakukan pengaliahan arus lalu lintas antara lain Simpang lima Bejen dan Simpang empat Gose, Bantul.

“Di Simpang lima Bejen, arus kendaraan dari arah utara dialihkan ke timur menuju arah RSUD Panembahan Senopati Bantul. Sedangkan arus kendaraan dari arah timur dialihkan ke utara menuju arah Klodran,” terang Jeffry.

Sementara itu, untuk pengalihan arus kendaraan di Simpang empat Gose dari arah selatan dialihkan ke barat menujuh arah Pengadilan Negeri Bantul. Sebaliknya, arus kendaraan yang dari arah barat dialihkan ke selatan menuju arah Palbapang.

Lebih lanjut, ruas-ruas jalan yang diberlakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas tersebut akan digunakan Kirab dan Display Drumband Taruna AAU dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasiional di Bantul.

“Adapun rute Kirab dan Display Drumband Taruna AAU yang dilalui, yakni mulai dari Lapangan Trirenggo, Simpang lima Bejen, Simpang empat Gose dan menuju Alun-alun Paseban Bantul,” sebutnya.

Untuk itu, diimbau kepada masyarakat supaya menghindari jalur tersebut dan diharapkan mencari jalur alternatif lain agar terhindar dari kemacetan. (mus)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU