Rabu, Mei 29, 2024
BerandaJogjakartaMenangkan Ganjar & Mahfud, DPC PDIP Kota Yogyakarta Resmikan Posko Pemilu Jurdil

Menangkan Ganjar & Mahfud, DPC PDIP Kota Yogyakarta Resmikan Posko Pemilu Jurdil

JOGJAEKSPRES.COM – Yogyakarta memiliki masyarakat yang ramah, toleran, tenggang rasa tinggi, cinta perdamaian.

Langkah bersama mewujudkan cita-cita, Yogyakarta aman nyaman, tentram untuk melanjutkan hidup sehari hari penting dijalankan ke depan.

Di saat sama tak lama lagi, proses demokrasi elektoral masa kampanye dimulai di akhir november 2023 ini.

“Sebentar lagi, ada masa kampanye menuju pemilihan umum serentak di 14 Pebruari 2024. Tentu ada harapan bersama agar sebagai kota pelajar, kota budaya dan tempat tujuan belajar bekerja dan berwisata, tentu harapan kita semua proses Pemilu serentak dan Pilpres berjalan lancar. Hari ini kita resmikan Posko dan selanjutnya semua kader kita ajak kerja keras, sowan temui rakyat dan dengarkan aspirasinya, lalu kita perjuangkan,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Minggu, 19 November 2023.

Eko Suwanto menyebut dengan posisi strategisnya, Yogyakarta jadi rumah untuk masyarakat yang bekerja dan belajar baik sekolah maupun kuliah, ada cita dan harapan bersama.

Baca Juga: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Pertanyakan Rontek Ganjar di Copot, Ini Jawaban Kasatpol PP

“Ada banyak Perguruan tinggi di Yogyakarta. Baik pekerja, pelajar mahasiswa punya cita yang sama. Mari bersama, bergotong royong wujudkan Pemilu Bermartabat dan Berbudaya,” katanya.

Caranya, menurut Eko Suwanto, yang maju kembali sebagai caleg DPRD DIY dari PDI Perjuangan nomor urut 2, dapil Yogyakarta menyebutkan penting secara aktif saling jaga agar sebagai kota tujuan wisata, kota Yogyakarta dengan jutaan wisatawan ke Yogyakarta setiap tahun bisa merasakan keamanan, ketentraman kala berkunjung berwisata.

“Mari kita jaga Pemilu berlangsung aman, damai dan tentu saja jurdil. Kita ajak masyarakat melaporkan berbagai potensi kecurangan yang ada, mulai dari money politics hingga pelanggaran berat seperti yang dilakukan Anwar Usman yang telah disanksi MKMK,” ujar Ketua Komisi A DPRD DIY ini. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU