test
Selasa, Juni 18, 2024
BerandaGunungkidulKampanye Partai Golkar di Gunungkidul, Gandung Pardiman Blusukan di Pasar Argosari Wonosari

Kampanye Partai Golkar di Gunungkidul, Gandung Pardiman Blusukan di Pasar Argosari Wonosari

JOGJAEKSPRES.COM – Partai Golkar memanfaatkan jadwal kampanye di Gunungkidul dengan melakukan kampanye unik blusukan ke pasar dengan memborong barang dagangan puluhan pedagang di pasar Argosari Wonosari Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024).

Puluhan kader partai Golkar Gunungkidul yang sebagian besar ibu – ibu dipimpin langsung oleh ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman dan Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho berbelanja di pasar Wonosari sambil mensosialisasikan partai Golkar dan caleg – calegnya serta mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran ketika berinteraksi dengan para pedagang di pasar Wonosari.

Anggota DPR RI Partai Golkar, Gandung Pardiman yang saat ini juga menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil DIY nomoro urut 01 blusukan ke pasar dan memborong berbagai macam dagangan yang dijual di pasar tersebut. Sedangkan puluhan ibu – ibu kader Golkar yang mengenakan kaos kuning dan kaos bergambar Prabowo Gibran menyebar ke seluruh pasar untuk nglarisi atau membeli beraneka macam dagangan dari pedagang pasar, mulai dari sayuran, sembako bahkan hingga pakaian.

Baca Juga : Kedepankan Kesenian Budaya dan Ekonomi, Patembayan Nusantara Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Gunungkidul

Gandung Pardiman yang sudah dikenal masyarakat Gunungkidul selalu disapa pedagang ketika masuk di pasar dan melintas di depan pedagang. Para pedagang yang dilalui anggota DPR RI yang terkenal dengan jargon tidak pelit tersebut barang dagangannya langsung dibeli dalam jumlah banyak.

” Terima kasih pak Gandung sudah memborong barang dagangan saya berupa pisang. Alhamdulillah dibeli semua,” kata Karyati pedagang pisang di Pasar Wonosari dengan raut wajah gembira.

Gandung Pardiman menegaskan, kedatangannya ini bukan untuk transaksi politik tetapi para kader Golkar mendekatkan diri dengan masyarakat pedagang dengan berbelanja. Selain berbelanja para kader Golkar juga mengenalkan diri dan mensosialisasikan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran sembari memborong sejumlah komoditas yang dijual pedagang.

“ Para kader Golkar ini saya perintahkan untuk belanja nglarisi pedagang di pasar Wonosari ini. Ada banyak yang dibeli, daging ayam, aneka sayur, aneka buah-buahan, jahe, serta pakaian. Tidak terasa puluhan juta kami belanjakan disini,” kata Gandung Pardiman yang kini juga menjadi caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil DIY nomoro urut 1.

Dalam kesempatan tersebut Gandung juga mengapresiasi ketekunan para pedagang dan sejumlah orang yang setiap harinya bekerja di lingkungan pasar.

“Tetaplah bersemangat, teguh dalam setiap usaha yang selama ini memberikan rezeki,” ujarnya.

Gandung Pardiman menyatakan pihaknya sengaja memilih blusukan ke pasar tradisional karena ingin bertemu banyak masyarakat sembari mendengarkan aspirasinya. Sambutan dari warga dan pedagang pasar pun dinilai luar biasa.

“Alhamdulillah Kami mendapat sambutan yang meriah dari para pedagang pasar. Sekali lagi kami berpesan kepada para pedagang tetap tekun dengan pekerjaan yang selama ini dijalani,” pungkas Gandung Pardiman. (rls/arf)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU