Selasa, April 16, 2024
BerandaHukum KriminalJelang Sidang Putusan Haryadi Suyuti, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Yogyakarta

Jelang Sidang Putusan Haryadi Suyuti, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Yogyakarta

JOGJAEKSPRES.COM – Jelang putusan sidang dengan terdakwa mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, hari ini Selasa (28/2/2023) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta, Tokoh masyarakat Yogyakarta Ery Agus Bernadhy berharap vonis yang diberikan kepada mantan orang nomor satu di Kota Yogyakarta itu ringan, dan jauh dari tuntutan yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pria yang akrab disapa Bang Bernad Gambiran ini juga mengajak warga Yogyakarta untuk memberikan doa yang terbaik kepada mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

“Semoga majelis hakim bisa memberikan vonis yang ringan, jauh dari tuntutan JPU. Dan saya mengajak kepada seluruh warga Kota Yogyakarta untuk mendoakan mantan Walikota Bapak Haryadi Suyuti. Semoga beliau diberikan kekuatan dan kesehatan selalu,” ucap Bang Bernad, Selasa (28/2/2023).

Hal ini dilakukan Bernad, karena selama menjabat sebagai Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti adalah seorang pemimpin daerah yang bagus, bisa membangun Kota Yogyakarta menjadi sedemikian rupa.

“Jangan karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Kita harus ingat apa yang telah dilakukan Bapak Haryadi Suyuti untuk Kota Yogyakarta ini,” ujarnya.

Pembina beberapa ormas terkenal di Yogyakarta ini juga menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang sudah dilakukan Haryadi Suyuti selama menjabat Walikota.

“Kalau Bapak Haryadi tidak bagus memimpinnya, bagaimana bisa dua periode beliau memimpin Kota Yogyakarta tercinta ini, itu yang harus diingat,” tegas Bernad.

Bernad juga berharap, segala sesuatu yang terbaik buat mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti. “Pokoknya yang terbaiklah buat Bapak Haryadi Suyuti,” tuturnya. (put)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU