Senin, April 15, 2024
BerandaJogjakartaSD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta Menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama

SD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta Menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama

JOGJAEKSPRES.COM – Setelah dua tahun tidak menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru bersama, pada tahun ini, SD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta kembali menggelar acara tersebut, Jumat (6/2/2023) di Aula sekolah setempat.

Acara perayaan Natal dan Tahun Baru bersama siswa/siswi dan guru serta karyawan sekolah ini diawali dengan ibadat Natal dan juga sambutan dari Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan tukar kado silang.

“Acara diawali dengan ibadat Natal dipimpin oleh guru agama, dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah, dan tukar kado silang,” ujar Kepala Sekolah SD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta, Elisabeth Listriyani disela acara.

Untuk tukar kado silang, dijelaskan Elis kado tersebut berupa makanan senilai Rp 10.000 dan harus dibungkus dengan kertas koran.

Sementara untuk pakaian yang dikenakan siswa/siswi adalah baju berwarna merah ataupun hijau bernuansakan Natal.

Kemeriahan acara perayaan Natal dan Tahun Baru bersama ini nampak ketika masing-masing kelas menampilkan keseniannya atau hiburan, mulai dari menyanyi, menari dan potensi kelas lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan penampilan karaoke guru-guru.

Elis berharap di tahun baru ini, semoga menjadikan semangat anak-anak dalam belajar, dannjuga menambah rasa cinta kasih dan tolong menolong antar sesama. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU