Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaRelawan Ganjar-Mahfud Menggelar Nobar Gayeng Debat Cawapres 2024

Relawan Ganjar-Mahfud Menggelar Nobar Gayeng Debat Cawapres 2024

JOGJAEKSPRES.COM – Organ relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Patembayan Nusantara, Gamari, Front Marhaenis Indonesia dan Keluarga Besar Madura Yogyakarta menggelar Nonton Bareng (Nobar) Gayeng Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, Jumat, 22 Desember 2024 malam.

Acara nobar gayeng cawapres yang diselenggarakan di Dukuh Gedongkiwo RW 17, Mantrijeron, Yogyakarta ini, dipandu oleh Agus Sunandar.

Disela acara nobar gayeng cawapres ini, Agus Sunandar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara mensosialisasikan calon Presiden maupun Wakil Presiden kepada masyarakat.

“Khususnya Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 3, Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,” ujar Agus.

Dia juga menambahkan, melalui kegiatan nonton bareng debat Capres dan Cawapres ini, masyarakat bisa mengetahui visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga ini.

Baca Juga: Kedepankan Kesenian Budaya dan Ekonomi, Patembayan Nusantara Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Gunungkidul

“Melalui nonton bareng ini kita membumikan visi dan misi calon presiden dan wakil presiden pak Ganjar dan pak Mahfud hingga bisa sampai ke telinga rakyat,” katanya.

Menurut Agus, salah satu visi misi pasangan calon presiden nomor tiga ini adalah KTP Sakti, yang merupakan penggabungan kartu-kartu lainnya.

“Seperti kartu Indonesia Pintar, kartu pendidikan untuk kuliah, kartu pra kerja, kartu untuk nelayan, kartu untuk pupuk, kemudian kartu PKH dan lain sebagainya. Ini menjadi satu KTP terpadu atau KTP sakti,” papar Agus.

Kedepannya, diakui Agus, pihaknya akan terus menggelar nonton bareng debat calon presiden dan calon wakil presiden hingga ke pelosok desa.

“Melalui nobar kita akan mensosialisasikan visi misi pak Ganjar dan pak Mahfud hingga ke pelosok desa di DIY ini,” pungkasnya. (*)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU