test
Selasa, Juni 18, 2024
BerandaSlemanBupati Sleman Resmikan Hasil Program Bedah Rumah DPD REI DIY

Bupati Sleman Resmikan Hasil Program Bedah Rumah DPD REI DIY

JOGJAEKSPRES.COM – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan hasil Program Bedah Rumah DPD Real Estat Indonesia (REI) DIY, Minggu (24/12/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima manfaat yang merupakan warga Tlogodadi, Kapanewon Mlati dan warga Argomulyo, Kapanewon Cangkringan.

Peresmian yang dilakukan di Padukuhan Bolawen itu dilanjutkan dengan pemotongan pita pada rumah oleh Bupati Kustini. Bupati didampingi Ketua DPD REI DIY dan jajaran sekaligus meninjau kondisi rumah yang telah diperbaiki tersebut.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian DPD REI DIY yang telah membantu memperbaiki kondisi rumah masyarakat Sleman. Program ini dikatakan memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.

Terlebih lagi, kehadiran rumah ini diharapkan dapat membantu memberikan rasa aman dan nyaman, serta mampu meningkatkan produktivitas pemilik rumah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPD REI DIY, yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Sleman. Kami harap, tanggung jawab sosial ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi penerima dan seluruh masyarakat Kabupaten Sleman,” ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan, agar penerima manfaat mampu merawat rumah yang telah dibedah sebaik mungkin. Sehingga pemanfaatan hasil program ini dapat dirasakan dalam waktu jangka panjang.

Sementara itu Ketua DPD REI DIY, Ilham Muhammad Nur menyampaikan, rumah program bedah rumah tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari diskusi pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Sleman. Atas dukungan dari berbagai pihak terkait, DPD REI DIY menyelesaikan dua rumah yang berada di kawasan Kapanewon Mlati dan Kapanewon Cangkringan.

“Ke depannya, kita bisa mewujudkan kembali atas kewajiban sosial kita, dengan dukungan bersama dan Pemerintah Kabupaten Sleman, akan kita lakukan dan rencanakan untuk program selanjutnya,” ujar Ilham.

Ilham melanjutkan, pihaknya berharap hasil tanggung jawab sosial ini dapat memberikan manfaat yang luas dan juga tepat bagi pemilik rumah. (fan)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU