Senin, April 15, 2024
BerandaPolitikaKetua DPC PDIP Kota Jogja: Aura Kemenangan Ganjar Pranowo Sangat Terasa di...

Ketua DPC PDIP Kota Jogja: Aura Kemenangan Ganjar Pranowo Sangat Terasa di Rakernas

JOGJAEKSPRES.COM – PDI Perjuangan tidak akan menyerah di dalam menjalankan perjuangan mewujudkan kedaulatan pangan di Indonesia.

Megawati Sukarnoputri dalam pesan ke seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan menyatakan komitmen pokok partai mewujudkan kedaulatan pangan pada pemerintahan yang akan datang.

“Kedaulatan pangan adalah komitmen pokok PDI Perjuangan. Memenangkan pemilihan umum legislatif dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8. Sanggup?” ujarnya Jumat (29/9/2023) di Jakarta.

Suara gemuruh, kesediaan dan kesanggupan kader PDI Perjuangan dengan penuh semangat menggema di JIEC Kemayoran, Jakarta tempat Rakernas PDI Perjuangan ke-4 bertema “Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

Termasuk sosok Ganjar Pranowo, bakal calon Presiden RI didampingi oleh Joko Widodo yang duduk berdampingan yang hadir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto mengatakan, dalam forum Rakernas IV di Jakarta ini aura dan semangat seluruh kader PDI Perjuangan untuk menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI, di Pemilihan Presiden 2024 begitu terasa.

Optimisme meraih kemenangan di dalam Pemilu 2024 dan Pilpres disebutkan semakin nyata dengan pilihan program kebijakan yang disampaikan Ganjar Pranowo, dalam pidato pembukaan.

“Pesan Ibu Megawati Sukarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan untuk menangkan Ganjar, komitmen wujudkan kedaulatan pangan agar rakyat Indonesia sejahtera, siap kita jalankan,” kata Eko Suwanto.

“Selama ini kita sudah jalankan Jogja Nandur, berbagi bibit pohon buah untuk masyarakat pinggiran kali, wujudkan kampung sayur, kampung strawberry, dan lainnya,” imbuhnya.

“Mendorong pemkot dan pemda agar petani perkotaan Yogyakarta bisa lebih maju, termasuk promosikan diversifikasi ragam pangan kita dorong. Dengan kerja keras dan gotong royong seluruh kader dan masyarakat, kita yakin mas Ganjar akan menang pada Pemilu 2024,” pungkasnya. (arf)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU