test
Selasa, Juni 18, 2024
BerandaJogjakartaGerak Door to Door Menangkan Ganjar Pranowo, Banteng Jogja Bagikan Bunga Mawar...

Gerak Door to Door Menangkan Ganjar Pranowo, Banteng Jogja Bagikan Bunga Mawar Merah dan Pasang Stiker

JOGJAEKSPRES.COM – Warga masyarakat di kota Yogyakarta mendapatkan tanda cinta sepenuhnya dari DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. Lewat bunga mawar yang dibagikan ke warga, DPC PDI Perjuangan menyampaikan salam Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat Yogyakarta.

Di Kemantren Danurejan, kegiatan berbagi bunga mawar dilakukan bersama-sama oleh pengurus dan kader partai.

Pembagian bunga mawar merah, sontak membuat sejumlah warga tersenyum simpul.

Baca Juga: Fraksi PDI Perjuangan DPRD DIY Apresiasi Kebijakan Presiden Jokowi Naikkan Gaji ASN, TNI dan Polri

Masyarakat Yogyakarta menyambut dengan senang hati pemberian bunga mawar oleh salah satunya dipimpin Ketua PAC PDI Perjuangan Danurejan Agus Riyanto.

Selain berbagi bunga bawar merah, juga pemasangan stiicker, Agus Riyanto berdialog dengan warga di RT 19 RW 7 Kampung Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.

“Ini door to door (pintu ke pintu) menyapa warga di Suryatmajan. Bunga mawar kita bagikan, sekaligus memasang sticker pak Ganjar Pranowo di rumah warga,” kata Caleg Dapil IV Kota Yogyakarta Agus Riyanto, Minggu (20/8/2023).

Baca Juga: 40 Bacaleg PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Turun Bersihkan Sampah di 25 Pasar

Agus Riyanto, menjelaskan apa yang dilakukan adalah langkah simpatik untuk bertemu bersama warga.

“Masyarakat Yogya tahu Pak Ganjar adalah capres yang humanis, merakyat, cerdas dan yang bisa melanjutkan program Pak Jokowi. Makna bunga ini sebagai tanda cinta. Bentuk kasih sayang ke rakyat,” kata Agus Riyanto di sela berbagi mawar merah dan pasang sticker ini.

Eko Suwanto, Kerua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta menjelaskan, kehidupan masyarakat Yogyakarta lekat dan dekat dengan sejarah hidup Ganjar Pranowo semasa bersekolah di SMA Bopkri 1 dan lanjut kuliah di kampus Universitas Gadjah Mada.

Baca Juga: BBHAR dan Satgas PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Laporkan Rocky Gerung ke Polisi

“Mas Ganjar Pranowo itu kos di Umbulharjo Yogyakarta baik semasa sekolah hingga kuliah. Saat menjabat DPR RI, mengawal proses dan pembahasan UU Keistimewaan DIY. Jadi ini bukan sekedar simbol Ganjar yang selalu dekat rakyat. Alhamdulillah, rakyat menerima cinta dari Mas Ganjar dengan senyum ceria. Kami yakin dan percaya mas Ganjar akan menang jadi presiden 2024 dan kerja keras membahagiakan hatinya rakyat Indonesia,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU