Selasa, April 16, 2024
BerandaJogjakartaDPC PDIP Kota Jogja Tugaskan 50 Satgas Digembleng dan Semarakkan Puncak Bulan...

DPC PDIP Kota Jogja Tugaskan 50 Satgas Digembleng dan Semarakkan Puncak Bulan Bung Karno di Jakarta

JOGJAEKSPRES.COM – Menandai puncak Bulan Bung Karno di Jakarta, elemen Satgas PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia bergabung dan berlatih bersama di Jakarta. Begitu pula dengan Satgas PDI Perjuangan Kota Yogyakarta yang berjumlah 50 personel turut aktif berlatih bersama guna menyemarakkan puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta.

“PDI Perjuangan Yogyakarta memberangkatkan limapuluh Satgas yang bersama-sama ke Jakarta dengan naik bus berangkat pada 18 Juni 2023. Satgas PDI Perjuangan Yogyakarta akan berlatih bersama dengan Satgas dari seluruh daerah di Indonesia guna memeriahkan puncak Bulan Bung Karno di Jakarta,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Kamis (22/6/2023).

Seluruh elemen personel Satgas PDI Perjuangan yang berlatih bersama dengan Satgas Nasional, Cakra Buana dilatih kesiapsiagaan dan sejumlah materi militansi dan kedisiplinan juga kerjasama di bumi perkemahan Cibubur. Keberangkatan dengan bus dari Yogyakarta ke Jakarta menjadi simbol adanya kebersamaan dan keakraban antar personel.

“Satgas PDI Perjuangan punya peran strategis dalam menjaga marwah partai dan menjadi pelopor dalam disiplin. Mereka digembleng dan mendapatkan materi pelatihan kesiapsiagaan yang diberikan selama di Cibubur. Nanti saat puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta, Satgas Nasional Cakra Buana tampil menyemarakan rangkaian kegiatan,” jelas Eko Suwanto. (rls/arf)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU