Rabu, Mei 29, 2024
BerandaJogjakartaDanrem 072 Pamungkas Terima Audiensi Direktur Produksi PT Pupuk Indonesia

Danrem 072 Pamungkas Terima Audiensi Direktur Produksi PT Pupuk Indonesia

JOGJAEKSPRES.COM – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo menerima audiensi dari Direktur Produksi PT. Pupuk Indonesia (Persero) Bob Indiarto A. Susatyo beserta Staf bertempat di ruang Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Selasa, (31/10/2023).

Direktur Produksi PT. Pupuk Indonesi (Persero) Bob Indiarto A. Susatyo menyampaikan
bahwa audiensi kali ini selain untuk silaturahmi juga membahas tentang ketersediaan pupuk bersubsidi maupun komersil yang berpihak kepada rakyat untuk memenuhi kebutuhan para petani yang ada di wilayah DIY dan Jateng.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Direktur Produksi PT. Pupuk Indonesi (Persero) atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungannya kali ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas siap mendukung dan siap berkolaborasi dalam memenuhi kebutuhan ketersediaan pupuk bersubsidi maupun komersil yang berpihak kepada rakyat yang ada di wilayah DIY dan Jateng.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf M. Ibrahim Mucthar Maksum, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo dan Kapenrem 072/ Pamungkas Kapten Arh Siswoto. (fan)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU