Selasa, April 16, 2024
BerandaJogjakartaBPRS HIK MCI Berikan Umroh untuk Karyawan Terbaik

BPRS HIK MCI Berikan Umroh untuk Karyawan Terbaik

JOGJAEKSPRES.COM – Sebagai bagian dari upaya menstimulus kinerja karyawannya, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah – Mitra Cahaya Indonesia (BPRS HIK-MCI) memberikan hadiah umroh kepada karyawan terbaiknya, Prabawa Rahmat Ismail.

Kepala Divisi Teknologi Infomasi itu yang terpilih sebagai Best of the Best Employee 2023 ini, menerima langsung hadiah dari Komisaris BPRS terbesar di DIY ini, Prof Edy Suandi Hamid, Sabtu (23/3/2024) di kantor BPRS tersebut di Jalan Kaliurang Km 9, Sleman, Yogyakarta.

Pada saat yang sama diberikan juga beberapa penghargaan seperti The Best Senior Manager yang diterima Fitri Rini Farida, The Best Junior Manager Setyo Aryanto, The Best Team Leader Partiyah, Best Supporting Unit, dan The Best supporting Bisnis dan lainnya.

Direktur Utama BPRS HIK MCI, Kholid, S.Pd., MM menyampaikan, pemberian berbagai penghargaan ini berdasarkan kriteria yang terukur dan dilakukan secara sangat selektif. Ini bukan saja dilihat dari kinerjanya, melainkan juga dari sisi integritas, komitmen, serta kesetiaan pada Perusahaan.

“Untuk penerima Umroh ini, yang bersangkutan telah memberikan dukungan besar dalam melakukan inovasi digitalisasi yang sedang dikebangkan di BPRS ini. Kami berharap, dengan penghargaan-peghargaan yang akan rutin diberikan setiap tahun ini, dapat memacu produktivitas semua karyawan, sehingga Perusahaan semakin besar dan sehat,” terang Kholid yang memimpin bank dengan asset mendekati Rp 300 miliar ini.

Dalam acara yang juga dihadiri Dewan Pengawas Syarian Totok Suprawoto, Direktur Mushoniful Agustian, SE dan segenap karyawannya tersebut, Prof Edy Suandi Hamid memberikan apresiasinya atas perkembangan Perusahaan yang pemegang saham pengendalinya dimiliki oleh Dana Pensiun PP Muhammadiyah tersebut.

“Dengan berbagai stimulus ini diharapkan akan menjadikan karyawan berkompetisi secara sehat untuk meningkatkan kinerjanya. Kita ingin BPRS ini bukan saja tetap yang menjadi terbesar, namun juga terbaik di DIY, dan bahkan suatu saat di nasional,” kata Prof Edy yang juga salah satu pemegang sahamnya, yang juga merupakan Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) ini.

Sebelum acara pemberian penghargaan tersebut, di tempat yang sama diberikan santunan dan bekal buka bersama untuk 30 anak yatim dari Yayasan Rumah Yatim yang kebetulan berlokasi di samping kantor BPRS HIK-MCI.

“Santunan ini juga rutin kita berikan setiap tahun, dan kegiatan-kegiatan seperti ulang tahun BPRS HIK MCI. Ini merupakan bagian dari kegiatan HIK MCI berbagi, selain kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako kepada panti asuhan-panti asuhan,” kata Mushoniful Agustian. (*)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU