Senin, April 15, 2024
BerandaJogjakartaBakti Sosial PSMTI di Yayasan Gotong Royong Yogyakarta

Bakti Sosial PSMTI di Yayasan Gotong Royong Yogyakarta

JOGJAEKSPRES.COM – Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) DIY dan Yayasan Persaudaraan Masyarakat Jogja (YPMJ) pada hari Jumat, 18 November 2022, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada sekolah SMP Gotong Royong Yogyakarta yang beralamat di Jl. Tompeyan no. 156, Pingit (Selatan makam Narani Untoroloyo).

Mendengar Kondisi atap bangungan sekolah, plafon teras, ruang tamu dan ruang TU SMP Gotong Royong di Jalan Tompeyan yang rusak berat, maka paguyuban warga keturunan Tionghoa Yogya dari PSMTI DIY dan YPMJ merasa terketuk hatinya untuk segera memberikan bantuan agar para siswa bisa mengikuti pembelajaran dengan lebih baik.

Hal ini mendorong Muwardi Gunawan sebagai perwakilan PSMTI DIY dan Simon sebagai perwakilan YPMJ bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa penggantian atap genting dan penggantian usuk untuk 3 kelas untuk SMP Gotong Royong yang disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah, Ame Lita Br. Tarigan Sibero beserta para guru dan siswa siswi.

Muwardi berharap dengan adanya bantuan ini, siswa-siswi SMP Gotong Royong bisa mengikuti pembelajaran di sekolah dengan lebih baik, apalagi mengingat sekarang sedang musim penghujan.

“Semoga bantuan ini menjadi manfaat dan berkat bagi sesama. Menjadikan contoh baik bagi sesama tanpa memandang suku, ras, dan lain sebagainya,” kata Muwardi. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU