Rabu, Februari 28, 2024
BerandaNasionalAhmad Mustaqim Presiden KSPN 2023-2028

Ahmad Mustaqim Presiden KSPN 2023-2028

JOGJAEKSPRES.COM – Ahmad Mustaqim terpilih menjadi Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) periode 2023-2028, melalui sidang yang digelar dalam Kongres Nasional II KSPN yang diadakan di Yogyakarta, Rabu 15 Februari 2023.

Sebelumnya Ahmad Mustaqim adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen). Selama menjabat, dia aktif membela hak para pekerja maupun buruh.

“Berkat doa dan support teman-teman semuanya, terimakasih,” ujar Ahmad Mustaqim, Kamis 16 Februari 2023 dalam pesan singkatnya.

Disinggung apa yang akan menjadi prioritas setelah terpilih menjadi Presiden KSPN periode lima tahun kedepan, Ahmad Mustaqim mengaku akan membenahi internal organisasi terlebih dahulu.

“Awalan ini, kami akan menyusun kabinet terlebih dahulu,” kata Ahmad Mustaqim.

Dalam pembukaan Kongres Nasional II KSPN, Ahmad Mustaqim juga menandaskan, bahwa pihaknya masih belum sepakat atas Perpu Nomor 2 tahun 2022 yang baru saja dikeluarkan oleh pemerintah.

“Selain itu, kami berharap pemerintah untuk memperhatikan hak-hak pekerja atau buruh, dan jugaa mengakomodir kebutuhan para pekerja atau buruh,” kata Ahmad.

“Sehingga teman-teman pekerja atau buruh bisa hidup yang layak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, dan sesuai kebutuhan di daerahnya masing-masing,” pungkasnya. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU