test
Selasa, Juni 18, 2024
BerandaJogjakartaMalam Arisan Perhimpunan Fu Qing Yogyakarta

Malam Arisan Perhimpunan Fu Qing Yogyakarta

JOGJAEKSPRES.COM – Perhimpunan Fu Qing Yogyakarta menggelar malam ramah tamah penutupan arisan periode ke 6, sekaligus pembukaan arisan ke 7, Rabu, 24 Mei 2023 di Grand Pacific Convention Hall.

Ketua Panitia acara, Ellyn Subiyanti dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan arisan, Fu Qing bisa melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Semoga kita semakin bisa bermanfaat bagi masyarakat, melalui kegiatan sosial yang dilakukan oleh Perhimpunan Fu Qing Yogyakarta,” ujar Ellyn.

Ditambahkan Ellyn, dalam acara malam arisan kali ini akan diisi berbagai macam kesenian, dan juga kebudayaan Tionghoa.

“Dalam acara malam ini akan diisi oleh berbagai kesenian dan kebudayaan Tionghoa,” katanya.

Penampilan Fu Qing dalam malam arisan (FOTO:JOGJES)

Sementara, Ketua Perhimpunan Fu Qing Yogyakarta, Jimmy Sutanto pada kesempatan yang sama mengatakan keturunan Fu Qing di Indonesia sudah ada sejak tahun 1950an.

“Untuk di Yogyakarta, pada tahun itu juga sudah dibangun gedung pertemuan Fu Qing,” papar Jimmy.

Perkumpulan Fu Qing diakui Jimmy selama ini bergerak dibidang bakti sosial, dan untuk mendukung kegiatan tersebut dibuatlah arisan seperti yang dilakukan malam ini.

“Selain bakti sosial, kami juga ikut aktif dalam berkesenian dan budaya, melalui JCACC,” katanya.

Dalam Pekan Budaya Tionghoa yang diampu JCACC, kembali diakui Jimmy, Perhimpunan Fu Qing Yogyakarta selalu ikut serta dalam acara yang mengakulturisasikan budaya Tionghoa dengan Jawa.

Diakhir acara dilakukan pengundian doorprize dengan hasil sebagai berikut, yang berhasil mendapatkan Televisi 43 inch, merk Samsung, adalah Tjong Lie Hwa dengan nomor 643.

Selanjutnya yang mendapatkan Kulkas 2 pintu, merk Sharp adalah Ong Cay Sing, dengan nomor 479. Kemudian Mesin Cuci 1 tabung Automatic, merk Polytron, jatuh kepada Liem Nging Swie, dengan nomor 390

Untuk Koper Dallas, didapat Bambang Yosef W, dengan nomor 62, dan Lie Kim Sin / Eddie Santoso dengan nomor 358. Sedangkan voucher Prodia, didapat oleh Bintoro Sulaksono dengan nomor 80. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU