Rabu, Mei 29, 2024
BerandaNasionalKomunitas Musik Depok akan Luncurkan Album Rock Klasik

Komunitas Musik Depok akan Luncurkan Album Rock Klasik

JOGJAEKSPRES.COM – Bagi seorang musisi tulen, kreatifitas dalam menciptakan sebuah lagu, akan selalu mengalir dalam situasi apapun.

Komunitas Musik Depok dengan personel Tanto gitaris, Aris Basis dan Isti Vocal, dalam waktu dekat akan mengeluarkan single terbaru bergenre rock klasik.

Aris, musisi yang sudah malang melintang di dunia musik tanah air sejak era 80 an ini mengatakan, Komunitas Musik Depok akan tetap menghadirkan 100 persen konten lokal dan berkualitas yang didominasi dengan genre rock klasik.

“Harapan kami melalui tampilan musik bertemakan rock klasik ini dapat menjadi halaman baru bagi pecinta musik tanah air. Kami akan membuat kejutan, dengan menghadirkan warna musik yang berbeda dan kekinian,” kata Aris kepada media, di sela-sela latihan di kawasan Merdeka Depok, Sabtu 16 Desember 2023.

Senada juga disampaikan Tanto, gitaris berpenampilan kalem ini mengatakan, kebangkitan musik tanah air diwarnai dengan bebagai inovasi, sehingga warna musik menjadi lebih berwarna.

Baca Juga: Kemeriahan Ulang Tahun ke-25 Vinolia Baby & Kids

“Kami tetap mengikuti trend musik yang ada saat ini, dengan tampilan terkini agar mudah diterima pecinta musik tanah air,” tuturnya.

Owner Kinerja Group Risdiana Wiryatni, dalam kesempatan itu mengatakan, musik memiliki peranan penting dalam membangkitkan perekonomian, karena dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Musik merupakan bagian dari sektor ekraf yang terus berkembang pesat di Indonesia. Selain itu, musik juga berkaitan erat dalam aktivitas masyarakat sehari-hari dan beririsan dengan subsektor-subsektor ekraf lainnya. Saya mendukung penuh Komunitas Musik Depok ini, Insha Allah ke depan akan semakin maju dan berkembang dengan melahirkan karya-karya yang disukai masyarakat,” kata Risdiana.

Risdiana menyebut, para pelaku industri musik semakin tertantang untuk lebih kreatif dan inovatif dalam beradaptasi untuk melahirkan karya-karya musik yang bermutu.

“Insha Allah Kinerja Group akan siap bersinergi dengan Komunitas Musik Depok, sebagai bagian dari upaya kami untuk mennggairahkan musik tanah air,” ujar Risdiana. (rls/*)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU