Senin, April 15, 2024
BerandaJogjakartaGenap Berusia 14 Tahun, Pira: Terus Memberikan Pendidikan Politik bagi Perempuan Indonesia

Genap Berusia 14 Tahun, Pira: Terus Memberikan Pendidikan Politik bagi Perempuan Indonesia

JOGJAEKSPRES.COM – Perempuan Indonesia Raya atau Pira yang merupakan sayap Partai Gerindra, hari ini Minggu, 9 Oktober 2022 genap berusia 14 tahun.

Untuk diwilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), PD Pira DIY merayakan hari jadinya di Kantor DPD Gerindra DIY.

Disampaikan Ketua PD Pira DIY, Retno Sudiyanti, Perempuan Indonesia Raya hadir untuk melengkapi kegiatan-kegiatan partai politik, beserta semua program yang ada.

“Perempuan Indonesia Raya DIY sudah melakukan banyak hal, dan terus akan bergerak akan memajukan masyarakat,” ujar Retno disela perayaan ulang tahun Pira DIY.

Selain itu, pendidikan politik bagi kaum perempuan, dirasa Retno sangatlah penting, dan juga peningkatan kualitas wanita di DIY yang terus digelorakan oleh Pira DIY.

“Melalui kegiatan pelatihan-pelatihan dan juga kegiatan lainnya. Pira DIY yang merupakan bagian dari Partai Gerindra siap mendukung semua program yang dicanangkan oleh partai,” kata Anggota Komisi A DPRD DIY ini.

Salah satu bukti nyata Pira DIY adalah disaat pandemi melanda, para Perempuan Indonesia Raya DIY bekerja keras, dan bahu membahu membantu perekonomian keluarga.

“Ini satu hal yang menunjukan bahwa perempuan-perempuan Indonesia khususnya di DIY memiliki tanggung jawab dan energi, juga sifat keja keras yang luar biasa,” tandasnya.

Kegiatan ulang tahun Pira yang ke 9 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan disiarkan melalui zoom meeting.

“Pira sudah ada di lebih 30 Provinsi di Indonesia,” pungkasnya. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU