Rabu, Mei 29, 2024
BerandaNasionalGanjar Pranowo Festival #7 Bertabur Artis Top Nasional Ramaikan PRPP Semarang

Ganjar Pranowo Festival #7 Bertabur Artis Top Nasional Ramaikan PRPP Semarang

JOGJAEKSPRES.COM – Ganjar Pranowo Festival #7 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar untuk menyambut pesta demokrasi 2024 berlangsung spektakuler. Konser musik ini dilaksanakan di Lapangan PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/5/2023).

Ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati penampilan artis besar seperti Bravesboy, Good Morning Everyone, Jogja Hip Hop Foundation, Souljah, Abah Lala, Stevan Pasaribu, dan NDX AKA.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga menyediakan doorprize menarik seperti 4 unit sepeda motor, alat-alat elektronik, dan masih banyak lainnya.

Acara ini juga menghadirkan pameran UMKM dengan mengajak ratusan pelaku UMKM, guna meningkatkan daya usaha masyarakat di Kota Semarang. Ketua DPW Jawa Tengah, Tino Indra, pada kesempatan ini turut menyampaikan sambutannya kepada seluruh penonton.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua warga Semarang yang berkumpul malam ini untuk menikmati hiburan konser musik dari Sahabat Ganjar ini dan terus mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” ujar Tino.

Pelantun lagu “Rambut Putih” yaitu NDX AKA akan siap menghibur pada konser Ganjar Pranowo Festival ke 7. Yonanda Frisna Damara merupakan salah satu dari personil NDX AKA menjelaskan warga Kota Semarang sangat semangat dalam konser musik Ganjar Pranowo ini.

“Antusias masyarakat bapak-bapak ibu-ibu dan anak muda sangat banyak sekali disini, pagi-pagi senam sehat bareng Sahabat Ganjar, bersama bapak Ganjar juga, karena jiwa yang kuat terdapat raga yang kuat,” ujar Yonanda.

Yonanda juga menyampaikan harapan untuk Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden yang amanah sekaligus orang yang terbaik untuk Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Bapak Ganjar untuk menjadi orang terbaik untuk Indonesia di tahun 2024,” tambah Yonanda. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU