Senin, April 15, 2024
BerandaJogjakartaBuka Puasa Bersama Sniper Dihadiri Bacaleg Partai Golkar

Buka Puasa Bersama Sniper Dihadiri Bacaleg Partai Golkar

JOGJAEKSPRES.COM – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Solidaritas Inti Persaudaraan (Sniper) mengadakan buka puasa bersama, Selasa (18/4/2023) bertempat di Nasi Bakar Wirosaban, Yogyakarta.

Disampaikan Pembina Sniper, Ery Agus Bernadhy ada yang berbeda pada buka puasa bersama kali ini, karena dihadiri oleh bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, Eko Sulistyawati.

“Hari ini Sniper berbuka puasa bersama, namun ada yang lain pada hari ini. Karena kita dirawuhi juga oleh Bacaleg dari Partai Golkar, Mbak Eko Sulistyawati,” ujar pria yang akrab disapa Bang Bernad ini.

Lebih lanjut disampaikan Bernad, hadirnya Eko Sulistyawati ditengah acara buka puasa Sniper adalah karena adanya kesamaan antara dirinya dengan Sniper, yaitu sama-sama senang bergelut dibidang sosial.

“Kami menjadi satu visi dengan Mbak Eko Sulistyawati karena kita sama-sama suka bergelut dibidang sosial, makanya tidak salah rasanya kami pun turut memberi dukungan kepada Bacaleg Dapil 4 Kota Yogyakarta ini,” kata Bernad diamini oleh seluruh anggota Sniper yang hadir saat buka puasa bersama.

Bernad merasa, apabila Sniper memberi dukungan kepada Eko Sulistyawati, dan bisa memenangkan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 mendatang, pihaknya akan memiliki sesosok perempuan yang bisa mengayomi para anggota Sniper yang rata-rata mantan penghuni Lembaga Pemasyarakatan.

“Kalau saja nanti Mbak Eko Sulistyawati bisa menang, Sniper akan memiliki sosok perempuan yang bisa ngemong terhadap para anggotanya,” tandasnya.

Bak gayung bersambut, Eko Sulistyawati pada kesempatan itu juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Sniper yang bisa menerima dirinya.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada teman-teman dari Sniper karena bisa menerima saya ditengah-tengah mereka,” katanya.

Dia juga membenarkan, bahwa dirinya bisa satu visi dengan Sniper karena masing-masing menggeluti dunia yang sama yaitu sosial kemasyarakatan.

“Saat ini saya juga banyak mengemban tugas sosial kemasyarakatan di wilayah, selain itu saya juga konsen terhadap UMKM,” jelasnya.

Dia juga berharap, dengan diadakannya buka puasa bersama ini, hubungan dirinya dengan Sniper tidak akan berhenti disini saja.

“Kita sama-sama dari bawah, dan harapan saya kedepannya hubungan saya dengan Sniper tidak hanya akan berhenti disini saja,” tukasnya. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU