Senin, April 15, 2024
BerandaNasionalAnggota Komisi B DPRD DIY Suparjo Meninggal Dunia, Ketua Komisi B Merasa...

Anggota Komisi B DPRD DIY Suparjo Meninggal Dunia, Ketua Komisi B Merasa Kehilangan

JOGJAEKSPRES.COM – Duka yang mendalam menyelimuti keluarga besar DPRD DIY. Anggota Komisi B DPRD DIY, Suparjo meninggal dunia kurang lebih jam 10.00 WITA di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Berdasarkan informasi, pria yang kerap dipanggil Mbah Parjo itu, meninggal dunia di ruang tunggu bandara ketika hendak bertolak dari Bali menuju ke Jakarta. Rencananya Mbah Parjo akan ke Jakarta untuk menghadiri rapat internal Partai Nasdem.

Namun, ketika menunggu pesawat tersebut, diduga Mbah Parjo terkena serangan jantung hingga akhirnya meninggal dunia.

Ketua Komisi B DPRD DIY, Andriana Wulandari yang saat ini juga berada di Bali mengaku sangat terkejut dengan kepergian Suparjo secara mendadak.

“Kami merasa sangat kehilangan dan mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga besar Bapak Suparjo, semoga almarhum diterima disisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan,” ungkapnya.

Andriana mengaku, selama bersama di Komisi B, dirinya belum pernah mendengar Mbah Parjo mengeluh sakit. Menurutnya, sebagai politisi senior, Mbah Parjo adalah sosok yang inspiratif dan low profile.

“Sugeng tindak Mbah Parjo, swarga langgeng,” tukasnya. (arf/rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU