Senin, April 15, 2024
BerandaJogjakartaAkhir Ramadhan, Bukber Hotel Royal Darmo Malioboro Diramaikan Pengundian Doorprize

Akhir Ramadhan, Bukber Hotel Royal Darmo Malioboro Diramaikan Pengundian Doorprize

JOGJAEKSPRES.COM – Diakhir Ramadhan, Hotel Royal Darmo Malioboro menggelar buka puasa bersama sejumlah awak media dan para tamu undangan di Darmo Sky Lounge, Hotel Royal Darmo Malioboro, Rabu (19/4/2023).

Mengusung tema Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Joko Paromo, S.Par, General Manager Hotel Royal Darmo Malioboro menuturkan kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk pengundian doorprize yang sudah kami janjikan dari awal bulan Ramadhan tiba.

Doorprize berupa voucher menginap di kamar Junior Suite dan beberapa barang elektronik akan kita undi pada malam ini, namun jangan khawatir, bagi pemenang yang tidak datang mala mini, akan kami konfirmasi via telepon dan kami tunggu untuk pengambilan hadiahnya.

“Semoga sinergi diantara kita tetap terjaga melalui sarana buka bersama ini. Harapan kami, semoga tahun depan dapat bertemu kembali dan kami dapat menrealisasikan dalam menu Iftar seperti menu – menu dengan bahan dasar Daging Kambing dan juga dapat meningkatkan doorprize yang akan kami bagikan lagi,” katanya.

Dalam kesempatan ini, kami juga sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada para client selama ini sudah support kami dalam hal apapun, yang kami tidak dapat sebutkan satu per satu. Terlebih review dari tamu – tamu untuk makanan yang bertemakan Barbeque kami sangat enak, terima kasih untuk penilaian tersebut.

Dan atas kekurangan kami selama ini dalam moment ini izinkan kami menyampaikan “Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin”, semoga di tahun – tahun berikutnya kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Semoga bumi ini segera kembali pulih seperti sedia kala sehingga perekonomian lebih maju lagi.

“Selamat kepada client yang beruntung mendapatkan doorprize, sampai bertemu kembali Ramadhan tahun depan, semoga selalu sehat,” pungkasnya. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU