Rabu, Mei 29, 2024
BerandaJogjakarta85 Kelompok Relawan Prabowo Gibran DIY Akan Gelar Rakor Rapatkan Barisan

85 Kelompok Relawan Prabowo Gibran DIY Akan Gelar Rakor Rapatkan Barisan

JOGJAEKSPRES.COM – Sedikitnya 85 kelompok relawan pendukung Prabowo Gibran dari berbagai daerah di DIY akan menggelar rapat koordinasi (rakor) merapatkan barisan dan membahas langkah – langkah untuk memenangkan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran DIY, Gandung Pardiman menyatakan siap mensupport sepenuhnya rencana rakor yang digelar 85 kelompok relawan.

“Kami TKD Prabowo Gibran siap mendukung sepenuhnya akan digelarnya rakor relawan tersebut. Rakor ini sekaligus sebagai ajang untuk koordinasi kelompok relawan dengan TKD untuk memenangkan Pilpres sekali putaran,” ujar Gandung Pardiman dalam keterangan persnya Minggu, 31 Desember 2023.

Baca Juga : Anis Matta: Kepemimpinan Prabowo akan Menjadi Babak Sejarah Baru Bagi Indonesia

Gandung menambahkan, rakor ini penting untuk menyusun strategi antara kelompok relawan dan TKD dalam rangka memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran.

“Koordinasi ini penting untuk menggalang kekompakan agar gerakan kelompok relawan dan TKD tidak tumpang tindih dan saling melengkapi untuk memenangkan Prabowo Gibran di DIY,” terangnya.

Ia menegaskan, TKD Prabowo Gibran DIY menargetkan menang di DIY dengan perolehan suara 70 persen.

“Target ini disesuaikan dengan perolehan suara Jokowi di Yogyakarta pada Pilpres tahun 2019 yang memperoleh suara 69 persen lebih. Kami yakin pendukung Jokowi akan mendukung Prabowo Gibran,” katanya.

Lanjut Gandung, jumlah kelompok relawan pendukung Prabowo Gibran, diperkirakan akan terus bertambah.

“Bagi kelompok relawan baru silahkan mendaftar di Sekretariat TKD Prabowo Gibran DIY di Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta untuk diregistrasi. Banyaknya kelompok relawan pendukung Prabowo Gibran ini menunjukkan bahwa pasangan ini benar-benar didukung rakyat,” pungkasnya. (rls/arf)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU