Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaEkonomi Bisnis4 Hotel dengan Suasana Pedesaan di Yogyakarta dan Harganya Nggak Bikin Kantong...

4 Hotel dengan Suasana Pedesaan di Yogyakarta dan Harganya Nggak Bikin Kantong Kempes

JOGJAEKSPRES.COM – Tempat menginap atau hotel dengan suasana pedesaan asri, bisa ditemui di sekitar wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel dengan suasana pedesaan yang nyaman dan cocok untuk staycation keluarga, dekat dengan tempat rekreasi bisa menjadi pilihan.

Selain itu hotel dengan suasana pedesaan di Yogyakarta, harganya tidak membuat kantong kempes, karena cukup terjangkau ada yang Rp 300.000-an.

Berikut 4 Hotel dengan Suasana Pedesaan di Yogyakarta dan Harganya Nggak Bikin Kantong Kempes:

1. Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto

Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto terletak di Dusun Kembaran RT. 01, Kembaran, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga per malamnya di Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto, mulai Rp 324.000 sampai Rp 550.000 tergantung jenis kamar yang dipilih.

Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto menyediakan fasilitas kolam renang, WiFI, tempat parkir, sarapan, restoran, dan layanan binatu.

Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto mempunyai suasana nyaman dan asri dengan bangunan rumah Joglo yang khas, serta interior kayu menghiasi setiap sudut hotel.

Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto dekat dengan wisata Kampung Wisata Taman Sari, dan Keraton Yogyakarta.

2. dOmah Yogya Hotel

dOmah Yogya Hotel terletak di Jalan Parangtritis No.Km 8.5, Tembi, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. dOmah Yogya Hotel memiliki bangunan khas Joglo dengan interiornya seperti jadul namun estetik, suasana asri seperti pedesaan juga terasa.

dOmah Yogya Hotel menyediakan fasilitas kolam renang, sarapan, restoran, WiFi, gym, spa, dan area parkir.

Per malam di dOmah Yogya Hotel Rp 600.000. Lokasi dekat Taman Sari dan Keraton Yogyakarta.

3. The Cangkringan Jogja Villa & Hotel

The Cangkringan Jogja Villa & Hotel terletak di Jalan Raya Merapi Golf Jalan Plosokerep Raya, Plosokarep, Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

The Cangkringan Jogja Villa & hotel mempunyai pemandangan indah Gunung Merapi dengan suasana seperti di pedesaan yang asri, beberapa bangunan didesain seperti rumah Joglo.

Terdapat fasilitas lengkap di The Cangkringan Jogja Villa & hotel seperti kolam renang, area parkir, spa, WiFi, restoran, dan resepsionis 24 jam.

The Cangkringan Jogja Villa & hotel dekat dengan wisata Lava Tour Merapi, The Lost World Castle, dan Museum Ullen Sentalu.

Biaya menginap di The Cangkringan Jogja Villa & hotel per malam mulai Rp 300.000.

4. Kampoeng Joglo Boutique Hotel Yogyakarta

Kampoeng Joglo Boutique Hotel berada di Jalan Kaliurang No.8 No.km 10, gentan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kampoeng Joglo Boutique Hotel dekat dengan wisata Candi Prambanan, dan Museum Ullen Sentalu.

Kampoeng Joglo Boutique Hotel mempunyai suasana yang nyaman, asri, dan sesuai dengan namanya bangunan khas rumah Joglo akan terlihat.

Kampoeng Joglo Boutique Hotel dilengkapi fasilitas area parkir, room service, WiFi, AC, lemari es, dan taman.

Biaya per malam di Kampoeng Joglo Boutique Hotel mulai Rp 355.000.

Demikian informasi yang kami suguhkan, semoga bermanfaat bagi Anda yang berencana mengunjungi Yogyakarta akhir pekan ini. (*)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU