Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaSyawalan dan Hari Jadi Kelima Sniper, Terus Membantu Sesama

Syawalan dan Hari Jadi Kelima Sniper, Terus Membantu Sesama

JOGJAEKSPRES.COM – Solidaritas Inti Persaudaraan (Sniper) yang merupakan organisasi masyarakat bergerak di bidang sosial kemanusiaan, menggelar syawalan dan peringatan hari lahir (Harlah) kelima, Sabtu, 20 Mei 2023 di Asrama Sriwijaya Yogyakarta.

Ketua Pembina Sniper Ery Agus Bernadhy mengatakan, organisasi ini merupakan payung atau wadah bagi para anggotanya yang saat ini jumlahnya sudah ribuan.

“Kami mewadahi para anggota dengan payung Sniper ini, agar bisa mengarahkan para anggotanya kepada hal-hal yang positif,” ujar Bernad.

Dia menambahkan, Sniper selalu rutin melaksanakan kegiatan sosial, untuk membantu sesama dan meringankan beban masyarakat.

“Setiap tiga bulan sekali kami rutin menggelar aksi sosial,” katanya.

Diusianya yang kelima ini, Bernad berharap, Sniper bisa lebih bermanfaat bagi seluruh anggotanya dan masyarakat.

“Semoga Sniper bisa lebih bermanfaat baik bagi anggota dan masyarakat. Dan adik-adik yang berada di Sniper semakin berkemajuan akhlaknya, dalam bekerjanya,” tuturnya.

Dalam harlah dan syawalan Sniper ini dihadiri oleh berbagai anggotanya yang berasal dari luar Yogyakarta, seperti Temanggung, Semarang, dan lainnya, juga berbagai tokoh masyarakat Yogyakarta.

Disingggung masalah berpolitik, pria yang akrab disapa Bang Bernad ini menegaskan, bahwa Sniper bukan sayap partai dan tidak berafiliasi dengan partai manapun.

“Kami tidak berafiliasi dengan partai manapun, dan kami juga bukan sayap partai. Walaupun kita mendukung itu hanya kepada perseorangannya saja,” tegasnya. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU