Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaSetelah Menyembelih Hewan Kurban, DPD PKS Kota Yogyakarta Ajak Warga Sekitar Makan...

Setelah Menyembelih Hewan Kurban, DPD PKS Kota Yogyakarta Ajak Warga Sekitar Makan Malam Bersama

JOGJAEKSPRES.COM – Setelah dilaksanakan penyembelihan hewan kurban, pada Sabtu, 1 Juli 2023 pagi, DPD PKS Kota Yogyakarta menyelenggarakan pengajian Idul Adha 144 H dan mengajak warga masyarakat sekitar kantor setempat makan malam di Kantor DPD PKS Kota Yogyakarta.

Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Nasrul Khoiri menjelaskan pada Idul Adha kali ini pihaknya menyembelih 5 hewan kurban, terdiri atas 2 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing.

“Pada Idul Adha kali ini, DPD PKS Kota Yogyakarta menyembelih 2 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing,” ujarnya disela pengajian Idul Adha.

Ditambahkan Nasrul Khoiri, pada pengajian Idul Adha kali ini menghadirkan para pengurus dan kader PKS Kota Yogyakarta, dan warga sekitar.

“Setelah pengajian langsung dilakukan makan malam bersama warga masyarakat sekitar kantor DPD PKS Kota Yogyakarta,” katanya.

Kembali disampaikan Nasrul Khoiri, semua kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Idul Adha yang dilakukan DPD PKS Kota Yogyakarta.

“Juga sesuai dengan slogan kami yaitu berkhidmat. Melalui kegiatan ini kami berkhidmat kepada rakyat dan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Dalam pengajian Idul Adha 1444 H, diisi tausiyah oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Yogyakarta Triyono Heri Kuncoro. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU