Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaRS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Luncurkan FAST, Pasien Tidak Perlu Antri Obat

RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Luncurkan FAST, Pasien Tidak Perlu Antri Obat

JOGJAEKSPRES.COM – RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta meluncurkan program untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pasien, program tersebut bernama Fasilitas Antar Obat Sampai Tujuan (FAST).

Program layanan ini adalah bentuk komitmen RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk semakin optimal dalam melayani masyarakat.

Nantinya dalam layanan ini pasien tidak perlu lagi mengantri obat, tetapi obat akan diantar oleh petugas sampai tujuan, dalam hal ini obat akan diantar sampai ke rumah pasien masing-masing.

Baca Juga : Kenali Gejala Awal Covid Varian Eris, Jangan Diabaikan

Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dr. Mohammad Komarudin dalam sambutannya berharap bahwa kerjasama ini dapat mendatangkan kebahagiaan bagi kita semua.

“Semoga kerjasama ini bisa mendatangkan kebahagiaan bagi kita semua,” ujarnya.

RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta memahami akan kesibukan atau aktivitas masing-masing pasien, jadi diharapkan dengan adanya program FAST ini akan dapat membantu pasien yang akan mengambil obat tetapi terkendala oleh keterbatasan waktu.

Layanan FAST ini adalah kerjasama antara RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dengan PT. Pos Indonesia, dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada pasien adalah hal yang harus menjadi prioritas.

“Maka FAST ini adalah salah satu bentuk usaha untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam hal ini dunia kesehatan adalah pasien,” jelas Komarudin.

Baca Juga : Nyamuk Wolbachia, memberi manfaat atau mudharat?

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT. Pos Indonesia (Persero), Tonggo Marbun menyampaikan, bahwa kerjasama ini adalah sebagai bentuk ibadah.

“Semoga teman-teman bisa menjaga amanah untuk fasilitas ini, karena ini juga termasuk ibadah,” katanya.

RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta selalu berinovasi dalam setiap pelayanannya untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien.

FAST adalah salah satu bentuk inovasi dari RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk memberikan solusi dan kemudahan bagi pasien. (rls/fan)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU