Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalRey Kolaborasi dengan SATURDAYS, Penuhi Kebutuhan Kacamata dengan Konsep Lifestyle

Rey Kolaborasi dengan SATURDAYS, Penuhi Kebutuhan Kacamata dengan Konsep Lifestyle

JOGJAEKSPRES.COM – Rey perusahaan teknologi pelayanan kesehatan yang mengedepankan produk dan layanan kesehatan holistik terbaik bagi penggunanya mengumumkan kolaborasi terbaru dengan brand kacamata lokal terkemuka SATURDAYS. Rey menjadi pioner sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan produk membership kesehatan berbasis proteksi bagi individu yang menyediakan manfaat kacamata. Kini Member baru (nasabah Rey) bisa mewujudkan kebutuhan perlindungan kesehatan mata melalui kacamata berkualitas dan kekinian dari Optik SATURDAYS.

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan kehadiran Rey tidak hanya untuk mendigitalisasi layanan dan produk asuransi tapi juga ingin mendisrupsi industri sebab banyak layanan dan produk asuransi di industri asuransi yang sangat kaku dan mengakar sedangkan kebutuhan kesehatan semakin berkembang dan cara pandang masyarakat juga semakin modern seiring dengan teknologi yang terus berkembang menuntut adanya perubahan dan pembaruan.

Rey memiliki misi menghadirkan layanan kesehatan berkualitas dan akses asuransi premi terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi harapan masyarakat modern, yakni terlindungi oleh asuransi, dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang, serta menjadikan bugar dan sehat sebagai gaya hidup maka Rey mendesain produk dan layanannya dengan pendekatan holistik (menyeluruh). Salah satunya berkolaborasi dengan brand-brand tepercaya. Terbaru adalah Rey berkolaborasi dengan SATURDAYS.

“Kesamaan cita-cita bisa menghadirkan produk kesehatan bermutu tinggi yang dapat menjangkau masyarakat dengan mengusung konsep lifestyle membuahkan kolaborasi yang baik antara Rey dan SATURDAYS. Kami melihat kebutuhan perlindungan kesehatan dewasa ini tidak hanya terbatas pada perawatan rumah sakit atau obat tapi juga terdapat manfaat yang dapat membantu penglihatan jadi lebih baik. Kami senang bisa berkolaborasi dengan SATURDAYS yang tidak saja dapat memenuhi kebutuhan tersebut tapi juga hadir dengan konsep lifestyle serta menghadirkan produk-produk kacamata yang berkualitas dengan biaya terjangkau. Pendekatan ini tentu dapat mendukung penetrasi asuransi kesehatan pada masyarakat modern terutama milenial dan gen Z,“ sebut Evan.

Kini Member Rey yang memiliki kondisi medis koreksi mata minus, plus, dan silindris yang dinyatakan oleh dokter spesialis mata atau dari pemeriksaan mata di SATURDAYS tidak perlu khawatir soal dana untuk memenuhi kebutuhan alat bantu yang dapat memperjelas dan mempertajam penglihatan karena sudah tersedia manfaat kacamata kolaborasi Rey dan SATURDAYS jika sudah menjadi Member paket Outpatient (OP) Platinum & Inpatient (IP) Platinum akan mendapatkan voucher Rp795 ribu kacamata tipe Vibes atau voucher senilai Rp1.295 ribu untuk tipe kacamata classic bagi Membership Rey OP Platinum & IP Diamond.

Co-Founder SATURDAYS Rama Suparta merasa bangga dapat menyediakan solusi kebutuhan kacamata bagi Member Rey di seluruh Indonesia. Kolaborasi bersama Rey sejalan dengan komitmen SATURDAYS yang ingin memberikan solusi terbaik bagi masalah penglihatan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai pilihan kacamata berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang didesain sesuai struktur wajah masyarakat Asia.

“Sama halnya dengan Rey yang ingin memudahkan akses kesehatan, SATURDAYS pun ingin memastikan masyarakat di seluruh Indonesia yang memiliki masalah penglihatan dapat terbantu dengan kacamata dari SATURDAYS. Member Rey tidak perlu khawatir jika tidak ada gerai atau outlet SATURDAYS di kota atau tempat tinggal mereka karena voucher dapat di redeem (ditukar) secara online. Nantinya, kacamata yang dipilih akan dikirim ke alamat Member Rey,” sebut Rama.

SATURDAYS hadir dengan konsep lifestyle di setiap gerai. Mulai dari interior ruang yang estetik, varian kacamata dengan desain kontemporer kekinian yang harganya dapat dijangkau masyarakat, dan ada tambahan kedai kopi sehingga para Member Rey yang berkunjung ke SATURDAYS bisa memilih kacamata yang sesuai sambil menikmati kopi dan cookies.

Kedepannya, Rama menargetkan SATURDAYS dapat melakukan ekspansi ke lebih banyak lokasi dan wilayah di Indonesia, menghadirkan lebih banyak varian kacamata berkualitas desainer dengan harga terjangkau, dan meningkatkan teknologi sehingga Member Rey bisa mendapatkan kenyamanan belanja online dan offline terintegrasi berbasis Omni channel.

Menutup penjelasannya, Evan mengajak masyarakat menjadi Member Rey agar saat membutuhkan kacamata atau lensa kacamata bisa mendapatkan manfaat voucher dari SATURDAYS. Para Member cukup menunjukkan hasil pemeriksaan medis mata yang bisa dilakukan di gerai SATURDAYS, KTP, dan e-mail dari Rey serta kode unik yang diberikan lalu dapat melakukan redeem voucher di store SATURDAYS. Member juga dapat menggunakan fasilitas ReyCare yang ada di aplikasi Rey untuk pembelian secara online dengan ketentuan yang mudah. (rls)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU