Selasa, Februari 27, 2024
BerandaSlemanModena Mesin Cuci Top Load Kedepankan Desain dan Teknologi

Modena Mesin Cuci Top Load Kedepankan Desain dan Teknologi

JOGJAEKSPRES.COM – Modena yang merupakan merek penyedia solusi rumah tangga terdepan, kembali menghadirkan inovasi terbaru pada seri mesin cuci di Yogyakarta dan sekitarnya. Melanjutkan kesuksesan seri mesin cuci front load unggulannya, Modena berhasil menarik minat pasar yang tinggi terhadap mesin cuci top load.

Dengan penekanan pada fleksibilitas dan kualitas, seri mesin cuci top load terbaru dari Modena hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pengalaman personal sesuai dengan preferensi setiap pengguna, dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan desain dan teknologi canggih yang menjadi ciri khas produk Modena.

Mesin cuci top load terus menjadi pilihan favorit di pasar Yogyakarta dan Tanah Air oleh karena sejumlah keunggulan yang membedakannya dari mesin cuci front load, terutama dalam hal fleksibilitas.

Selain itu, mesin cuci top load juga mengkonsumsi daya listrik yang lebih sedikit karena proses mencuci yang lebih singkat, menjadikannya pilihan yang lebih efisien dalam penggunaan energi.

Selain itu, mesin cuci top load ini juga menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mesin cuci front load, sehingga pengguna dapat menghemat uang tanpa mengorbankan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Branch Manager Modena Yogyakarta, Bambang Setiawan mengatakan, merespon minat pasar yang tinggi terhadap mesin cuci top load, Modena antusias memperkenalkan seri mesin cuci top load terbaru kami di area Yogyakarta dan sekitarnya.

“Peluncuran ini merupakan langkah baru bagi Modena dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan pilihan yang fleksibel dan efisien,” ujarnya.

Modena berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan berbeda setiap pengguna dengan meluncurkan tiga seri mesin cuci yang dapat menyesuaikan dengan preferensi masing-masing.

Salah satunya adalah, varian mesin cuci top load Modena WT 1020 UGWH dengan kapasitas 10kg, yang dirancang khusus untuk keluarga yang membutuhkan kapasitas muatan lebih besar.

Modena juga memperkenalkan variasi lain guna memenuhi permintaan pelanggan Yogyakarta akan mesin cuci dengan kapasitas lebih kecil. Mesin cuci tersebut adalah Modena WT 0820 UGWH, dengan kapasitas 8kg, yang merupakan pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan laundry keluarga baru.

Dengan performa yang handal dan fitur-fitur canggih, seperti Intelligent Wash Assistant dan teknologi Vortex Pulsator, pengguna akan mendapatkan hasil pencucian yang optimal dalam setiap siklus.

Bambang menambahkan, selain unggul dalam fitur-fitur, kedua mesin cuci ini juga menawarkan tampilan elegan berwarna putih yang timeless, sehingga dapat dengan mudah ditempatkan di beragam suasana interior.

“Kami percaya bahwa setiap rumah tangga memiliki kebutuhan yang berbeda dalam mencuci pakaian mereka. Dengan meluncurkan seri mesin cuci top load yang disesuaikan dengan preferensi dan berbagai kebutuhan pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih personal dan memenuhi harapan konsumen,” jelasnya.

Meskipun memiliki harga terjangkau, seri mesin cuci top load Modena tetap menjaga desain dan teknologi terkenal yang menjadi ciri khas produk-produk Modena. Koleksi mesin cuci top load ini menawarkan fitur-fitur terbaik di kelasnya yang membuat proses mencuci menjadi lebih mudah dan efisien.

Salah satu fitur utama yang membedakan seri mesin cuci ini adalah Intelligent Wash Assistant. Dengan satu sentuhan tombol, fitur ini secara cerdas mendeteksi berat cucian, menentukan level air yang dibutuhkan, dan mengatur tingkat pencucian yang tepat.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan air dan energi dengan mudah. Selain itu, dibekali dengan teknologi Vortex Pulsator yang inovatif, mesin cuci ini menghasilkan pusaran air yang lebih kuat dengan pulsator berisi 5 kisi, memberikan hasil pencucian yang lebih bersih dan efisien. Noda membandel dan kotoran bukan lagi masalah.

Seri mesin cuci top load Modena juga menawarkan fitur 4-Motion Wash yang unik. Dengan kombinasi gerakan Kneading (pengadukan), Hand Wash (meniru gerakan pencucian tangan), Detergent Dissolve (melarutkan deterjen), dan Entangle Free (mencegah kusut), mesin cuci ini memberikan perlindungan ekstra pada pakaian dan menciptakan hasil pencucian yang optimal. (put)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU