Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJogjakartaMenyemarakan HUT ke 266 Kota Yogyakarta, Sniper Berbagi Sembako di Kampung Tukangan

Menyemarakan HUT ke 266 Kota Yogyakarta, Sniper Berbagi Sembako di Kampung Tukangan

JOGJAEKSPRES.COM – Organisasi masyarakat Solidaritas Inti Persaudaraan (Sniper) menggelar bakti sosial, bazzar UMKM, dan hiburan di kampung Tukangan, Danurejan, Yogyakarta, Jumat 7 Oktober 2022.

Acara yang diselenggarakan oleh Sniper Keluarga Cemara Jalur Gaza ini membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu.

“Hari ini merupakan kegiatan rutin tiga bulanan Sniper membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Pembina Sniper, Ery Agus Bernadhy disela acara.

Acara yang dikemas dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 266 Kota Yogyakarta ini, pria yang akrab disapa Bang Bernad ini berharap, Kota Yogyakarta lebih baik kedepannya.

“Semoga Kota Yogyakarta kedepannya lebih baik,” katanya.

Dijelaskan Bernard, Sniper yang selama ini dianggap negatif oleh masyarakat, melalui kegiatan bakti sosial ini membuktikan bahwa, mereka yang rata-rata bekas narapidana juga bisa berbuat kebaikan.

“Ini langkah nyata Sniper, dan upaya baik yang selalu kita kampanyekan, bahwa kami yang dulunya orang jalanan, sekarang bisa berbuat kebaikan,” tandas Bernad.

Sementara Ketua Panitia Acara, Agus Andriyanto menyebutkan, selain membagikan sembako, hari ini juga ada bazzar UMKM, dan juga hiburan.

“Nanti ada juga hiburan dangdutan, dan angklung, serta ada juga bazzar UMKM, karena akan ada doorprise bagi yang belanja di bazzar UMKM,” katanya. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU