Senin, April 15, 2024
BerandaPolitikaKetua GRJ For Ganjar DIY: 147 Kursi di DPR RI Usung Ganjar...

Ketua GRJ For Ganjar DIY: 147 Kursi di DPR RI Usung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

JOGJAEKSPRES.COM – Hari ini Minggu, 30 April 2023 di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta, ditandatangani kerjasama untuk Indonesia antara PDI Perjuangan dengan 128 kursi di DPR RI dan PPP dengan 19 Kursi DPR RI untuk mengusung Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menurut Ketua Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) For Ganjar DIY Antonius Kuwat, kerjasama mengusung Capres 2024 Ganjar Pranowo ini ditandatangani Ketum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri dengan PLT. PPP Mardiono dengan standar administrasi KPU.

“Dengan demikian sudah dipastikan sampai hari ini Capres yang resmi baru Ganjar Pranowo diusung oleh PDI Perjuangan dengan 128 kursi dan PPP dengan 19, kursi total 147 kursi,” ujar Antonius Kuwat.

Sedangkan partai lain, sambung Kuwat, yang mendukung seperti PSI dan Hanura diperkirakan masih banyak lagi Parpol yang ikut bergabung dalam mengusung dan mendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo.

“Setelah PPP, diperkirakan masih banyak Parpol yang ikut bergabung mendukung Pak Ganjar,” kata Kuwat.

Dia juga menegaskan, bahwa relawan Ganjar di DIY akan berjuang penuh untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami relawan Ganjar di DIY all out berjuang untuk Pak Ganjar di pilpres 2024 siapapun wakilnya,” pungkasnya. (bra)

Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU